Jumat 25 Dec 2020 23:15 WIB

Solskjaer Sebut Martial Sudah Jadi Lebih Baik

Martial mulai menemukan kembali ketajamannya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berbincang dengan Anthony Martial usai laga United vs Wolverhampton.
Foto: Martin Rickett/PA via AP
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berbincang dengan Anthony Martial usai laga United vs Wolverhampton.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer menyebut striker Anthony Martial sudah jadi lebih baik saat ini. Solskjaer mengakui, kepercayaan diri Martial sempat menurun, menyusul kartu merah yang diterimanya awal musim ini. Belum lagi, pemain internasional Prancis itu juga kerap mendapatkan kritikan karena performanya menurun.

''Tapi Anthony (Martial) terus jadi lebih dan lebih baik lagi,'' ucap Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU, Jumat (25/12).

Menurut Ole, Martial sudah menjadi lebih bugar saat ini. Hal tersebut dilihatnya saat pertandingan awan Leeds United. Statistik pergerakannya dari pertandingan itu telah menjadi standar baru baginya. Meski demikian, Solskjaer ingin Martial bisa jadi lebih baik lagi dibandingkan saat ini.

''Dia akan selalu punya kualitas. Anthony memberikan beberapa kontribusi akhir-akhirnya ini : assist, mencetak gol, dan lebih bugar,'' ujar Solskjaer.

Martial kembali membuktikan diri masih punya ketajaman di lini depan, usai menyumbang satu gol, saat United mengalahkan Everton 2-0 di perempatfinal Piala Carabao. Meningkatnya performa Martial ini semakin membuat Solskjaer pusing menentukan siapa yang akan mengisi lini depan dalam starting line-up. Hal itu mengingat Marcus Rashford, Edinson Cavani, Bruno Fernandes, dan Mason Greenwood, juga sedang tampil bagus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement