Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Positif Covid-19, Pelatih Fulham Isolasi Diri

Jumat 25 Dec 2020 20:12 WIB

Rep: Muhammad Ikhawanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Manajer Fulham Scott Parker

Manajer Fulham Scott Parker

Foto: EPA-EFE/Stu Forster
Staf kepelatihan Fulham, Matt Wells dan Stuart Gray akan sementara menggantikan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Fulham, Scott Parker dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Ia dipastikan tidak akan mendampingi timnya melawan Southampton di Boxing Day Liga Primer Inggris, Sabtu (26/12) malam WIB.

"Klub mengonfirmasi Scott Parker tidak akan hadir dalam pertandingan melawan Southampton di Boxing Day," bunyi pernyataan resmi yang dikutip Sky Sports, Jumat (25/12).

Staf kepelatihan Fulham, Matt Wells dan Stuart Gray akan bertanggungjawab menangani tim selama Parker menjalani isolasi mandiri dan pengawasan medis.

"Karena ada anggota tim yang dinyatakan positif terpapar Covid-19, maka Scott (Parker) akan menjalani isolasi mandiri di bawah pengawasan," ujar mereka.

"Matt Wells dan Stuart Gray akan mengambil alih pekerjaan di hari Sabtu."

Jika Parker sudah negatif Covid-19, maka kemungkinan dirinya sudah bisa mendampingi Fulham saat menghadapi Tottenham Hotspur, 30 Desember mendatang.

Fulham kini berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Cottagers memiliki beban berat untuk keluar dari zona degradasi karena akan menghadapi tim kuat seperti Southampton dan Tottenham Hotspur dalam waktu dekat.

Mereka baru meraih 10 poin dari 14 pertandingan musim ini. Sempat mengalahkan Leicester 2-1 di laga tandang dan menahan imbang Liverpool 1-1 membuktikan Fulham sebenarnya memiliki kualitas mumpuni untuk mengatasi tim kuat.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA