Jumat 25 Dec 2020 18:10 WIB

Game Tetris Effect Tambah Dukungan VR pada PC

Namun, dukungan VR Tetris Effect belum tersedia di PlayStation.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah
Foto: Game Tetris Effect
Foto: tetriseffect.com
Foto: Game Tetris Effect

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tetris Effect adalah gim yang ideal untuk menyenangkan dan menstimulasi pemain. Saat ini, edisi multipemain Connected juga berfungsi dalam virtual reality (VR). Namun, Tetris Effect: Connected belum tersedia di headset PlayStation VR.

Dilansir dari Engadget, Jumat (25/12), pengguna PC VR dapat bergabung melalui SteamVR atau Oculus VR. 1.1.0 patch yang tersedia dengan dukungan resmi untuk headset Vive dan Oculus Rift. Meskipun catatan menunjukkan itu harus bekerja dengan headset SteamVR lainnya juga.

Baca Juga

Tetris Effect: Connected diluncurkan pada musim gugur di platform toko Xbox dan Windows 10, dengan dukungan untuk keluaran 4K dan 60 FPS (tetapi bukan VR) di Xbox Series X. Pembaruan yang menambahkan fitur Connected ke Epic Games Store dan versi PlayStation akan tiba musim panas ini, tetapi untuk saat ini edisi Windows 10 adalah edisi dengan VR dan multipemain.

Tetris Effect adalah gim video teka-teki mencocokkan ubin yang dikembangkan oleh studio Jepang Monstars and Resonair serta diterbitkan oleh Enhance Games. Gim ini dirilis di seluruh dunia secara eksklusif untuk PlayStation 4 pada 9 November 2018 dan menampilkan dukungan untuk PlayStation VR.

Versi Microsoft Windows, dengan dukungan untuk Oculus Rift dan HTC Vive, dirilis pada 23 Juli 2019. Tetris Effect: Connected diumumkan untuk Xbox One, Xbox Series X / S dan Windows 10 selama Xbox Games Showcase pada 23 Juli 2020 dan dirilis pada 10 November 2020.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement