Jumat 25 Dec 2020 13:42 WIB

Jarang Dimainkan, Dua Bek ini Siap Angkat Koper dari Milan

Adapun Duarte hanya bermain tiga kali pada musim 2020/2021.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bek AC Milan, Leo Duarte
Foto: AC Milan.com
Bek AC Milan, Leo Duarte

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dipastikan bakal mendatangkan bek baru pada bursa transfer musim dingin nanti. Pasalnya, mereka dilaporkan akan melepas dua Mateo Musacchio, dan Leo Duarte pada mercato Januari 2021. nanti.

Sebagaimana diberitakan Milannews dikutip Football Italia, Jumat (25/12) Rossoneri, julukan Milan mempertimbangkan untuk melepas Duarte dengan status pinjaman, sedangkan Musacchio bukan lagi bagian rencana pelatih Stefano Pioli di Milanello.

Adapun Duarte hanya bermain tiga kali pada  musim 2020/2021, dengan catatan sekali di kompetisi Serie A Italia, dan dua di ajang Liga Europa.

Sementara Musacchio yang baru sembuh dari cedera panjang, dapat dijual pada Januari nanti, atau kontraknya dapat dihentikan lebih awal, mengingat itu akan berakhir pada Juni 2021.

Pemain berusia 30 tahun itu tiba dari Villarreal pada Juli 2017 dan telah memainkan 73 pertandingan untuk Diavolo, mencetak dua gol selama tiga musimnya. Tapi musim ini dia belum diberi menit bermain baik di Serie A atau Liga Europa.

Adapun beberapa klub Italia seperti Genoa, Fiorentina dilaporkan tertarik dengan bek tengah asal Argentina tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement