Jumat 25 Dec 2020 13:33 WIB

Enam Karyawan Kebun Sawit Positif Covid-19

Enam karyawan tersebut menjalani isolasi mandiri.

Virus corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MUKOMUKO -- Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, mencatat tujuh kasus baru Covid-19. Enam di antaranya adalah karyawan perusahaan perkebunan kelapa sawit.

“Dari hasil tes usap terhadap tujuh orang yang positif Covid-19 di daerah ini, enam karyawan perusahaan perkebunan sawit dan satu orang warga Desa Nelan Indah dan warga ini telah meninggal dunia pada 22 Desember 2020,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Mukomuko Bustam Bustomo di Mukomuko, Jumat.

Baca Juga

Bustam Bustomo yang juga Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko mengatakan hal itu saat menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Mukomuko pada Jumat (25/12).

Ia mengatakan dari sebanyak enam karyawan perkebunan sawit yang positif Covid-19 ini, dua orang dari Kecamatan Teras Terunjam, satu dari Kecamatan Penarik dan tiga dari Kecamatan Air Dikit. Ia mengatakan enam karyawan perusahaan perkebunan kelapa sawit yang dinyatakan positif Covid-19 setelah kontak erat dengan pasien Covid-19 sebelumnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement