Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Hati-hati Banjir, Bandung di Hari Natal Akan Kembali Hujan

Jumat 25 Dec 2020 09:38 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

 Hati-hati Banjir, Bandung di Hari Natal Akan Kembali Hujan

Hati-hati Banjir, Bandung di Hari Natal Akan Kembali Hujan

Hujan akan turun merata di seluruh wilayah Kota Cimahidan Kota Bandung.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan akan terjadi lagi di wilayah Bandung raya pada Jumat (18/12/2020). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, hujan akan mengguyur sejak siang hingga malam.

Pada pagi hari, cuaca Bandung akan cerah berawan dan berangsur mendung. Suhu Bandung hari ini berkisar di angka 24 derajat Celcius pada malam hari dan 31 derajat Celcius pada siang hari.

Hujan akan turun merata di seluruh wilayah Kota Cimahidan Kota Bandung. Sementara di Kabupaten Bandung hujan lebih lebat akan terjadi di sejumlah wilayah, di antaranya Soreang, Banjaran, Cangkuang, Cicalengka, Cikancung, Cilengkrang, Cimaung, Cimenyan, Ciwidey, Ibun, Katapang, Kertasari, dan Pangalengan.

Di Kabupaten Bandung Barat, hujan lebih lebat akan mengguyur wilayah Parongpong. Sedangkan Cihampelas dan Cikalongwetan akan dilanda hujan petir.

Hujan yang turun pada Kamis (24/12/2020) malam kemarin membuat sejumlah wilayah Bandung banjir. Selain Dayeuhkolot dan Gedebage, banjir parah juga merendam sejumlah kendaraan di Jalan dr. Djunjunan Pasteur.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA