Jumat 25 Dec 2020 07:02 WIB

Hujan Deras Guyur Bandung di Malam Natal, Sejumlah Titik Banjir

Hujan sejak sore hingga malam di Bandung dengan intensitas ringan hingga sedang.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Hujan di Bandung: Hujan Deras Guyur Bandung di Malam Natal, Sejumlah Titik Banjir
Hujan di Bandung: Hujan Deras Guyur Bandung di Malam Natal, Sejumlah Titik Banjir

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Hujan deras mengguyur wilayah Bandung Raya di malam Natal, Kamis (24/12/2020). Hujan terpantau turun sejak sore hingga malam hari dengan intensitas ringan hingga sedang.

Sejumlah titik di Kota Bandung dilaporkan banjir. Banjir terparah tercatat terjadi di depan Mal BTC Pasteur, Jalan dr. Djunjunan, dengan ketinggian mencapai 1 meter.

Terlihat 3 unit mobil ikut terjebak di dalamnya. Air menutupi hampir seluruh badan mobil dan baru menyusut sekitar pukul 21.00 WIB.

"Banjir dari tadi jam 18.30, itu ada 3 mobil yang kejebak. 1 Honda Jazz, 2 elf travel. Banjirnya sampai nutupin mobil Jazz," ujar salah satu warga di lokasi kepada Ayobandung.com.

Banjir juga terjadi di wilayah Gedebage. Wilayah 'langganan' banjir di setiap musim hujan ini ditutupi air hingga ketinggian 30 cm di kedua jalur.

Sejumlah pengendara motor yang nekat menerobos banjir, harus rela mati mesin dan akhirnya mendorong motor mereka ke tempat yang lebih aman. Banjir ini juga menyebabkan macet panjang di Jalan Soekarno-Hatta.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement