Jumat 25 Dec 2020 00:17 WIB

Hujan Deras, Akses Jalan Pasteur Bandung Terendam Banjir

.

Rep: M Fauzi Ridwan, Raisan Al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Pengendara motor menerjang air yang menggenangi Jalan Soekarno-Hatta di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Kamis (24/12/2020). Hujan besar yang melanda Bandung Raya sejak Kamis (24/12) sore hingga malam hari membuat beberapa jalan protokol di Kota Bandung terendam banjir setinggi 30-60 cm. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww. (FOTO : ANTARA FOTO)

Pengendara mendorong motornya yang mogok akibat menerjang air yang menggenangi Jalan Soekarno-Hatta di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Kamis (24/12/2020). Hujan besar yang melanda Bandung Raya sejak Kamis (24/12) sore hingga malam hari membuat beberapa jalan protokol di Kota Bandung terendam banjir setinggi 30-60 cm. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww. (FOTO : ANTARA FOTO)

Pengendara mobil menerjang air yang menggenangi Jalan Soekarno-Hatta di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Kamis (24/12/2020). Hujan besar yang melanda Bandung Raya sejak Kamis (24/12) sore hingga malam hari membuat beberapa jalan protokol di Kota Bandung terendam banjir setinggi 30-60 cm. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Hujan deras yang terjadi Kamis (24/12) sore hingga malam menyebabkan sejumlah ruas jalan di Kota Bandung terendam banjir. Salah satu akses jalan yang terkena banjir parah yaitu di Jalan Pasteur, selain itu banjir terjadi di Jalan Pagarsih dan sempat terjadi di Jalan Kopo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari media sosial dan berbagai grup WAG serta pantauan langsung, banjir di Jalan Pasteur menyebabkan beberapa kendaraan roda empat terjebak dan terendam banjir. Akses jalan pun tidak dapat dilintasi kendaraan.

 

 

Selain itu, di Jalan Sukamulya, Sukajadi, sebuah kendaraan roda empat jenis city car sempat terbawa arus banjir. Namun belum dapat diketahui secara pasti apakah terdapat korban.

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement