Kamis 24 Dec 2020 21:35 WIB

Ozil Gabung Fenerbahce?

Mesut Ozil dikabarkan bakal pindah ke Fenerbahce.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
mesut ozil berpose di depan rumah
Foto: instagram
mesut ozil berpose di depan rumah

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON --Mesut Ozil dikabarkan bakal pindah ke Fenerbahce, setelah menggelar pertemuan rahasia dengan bos klub asal Turki itu di London. Gelandang Arsenal itu sudah tak dimainkan sejak Maret lalu, setelah Mikel Arteta tak memasukan namanya di Liga Primer Inggris maupun Liga Europa.

The Gunners disebut-sebut kewalahan membayar gaji Ozil sebesar 350 ribu poundsterling per pekan, yang merupakan paling besar dibandingkan pemain Arsenal lainnya. Dikutip dari Dailymail, pemain berusia 32 tahun itu sudah melakukan diskusi dengan pimpinan Fenerbahce, untuk segera meninggalkan Emirates.

Baca Juga

Meski demikian, Ozil disebut-sebut baru akan pindah pada bursa transfer musim panas, dibandingkan dengan Januari mendatang. Tapi Ozil siap menerima gaji lebih kecil dari yang diterimanya dari Arsenal, yaitu sebesar 200 ribu pounds per pekan.

Awal bulan ini, salah seorang anggota kongres Fenerbahce, Murat Zorlu, mengklaim punya peluang bagus untuk mendatangkan mantan pemain internasional Jerman tersebut.

''Sumber, yang sangat dekat dengan klub, bisa ke saya bahwa Mesut Ozil kemungkinan akan jadi pemain Fenerbahce selama bursa transfer selanjutnya. Saya bisa bilang kemungkinannya 90 persen dia akan gabung dengan kami dalam satu bulan,'' ungkap Zorlu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement