Kamis 24 Dec 2020 19:51 WIB

Anang Pernah Minta Aurel dan Azriel Tinggal dengan KD

Anang Pernah Minta Aurel dan Azriel Tinggal dengan KD Karena Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Keluarga Anang-Ashanty.
Keluarga Anang-Ashanty.

VIVA – Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube The Hermansyah, Ashanty mengenang masa-masa sulit saat awal membangun rumah tangga dengan Anang Hermansyah. Begitu juga menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel.

Video itu diawali dengan reaksi Ashanty melihat ucapan Hari Ibu dari keempat anaknya. Saat melihat video Azriel, Ashanty pun tak bisa menahan air mata.

Begitu juga dengan Azriel yang menceritakan kenangan masa kecilnya saat pertama Ashanty hadir dalam keluarganya.

Video pun berlanjut dengan cerita Ashanty di masa awal masuk ke dalam keluarga Anang Hermansyah. Bagaimana Ashanty harus bisa menghadapi Azriel yang sempat hidup dalam kemewahan ketika Anang masih bersama Krisdayanti.

Seperti apa kisah Ashanty ketika mengasuh Azriel yang kerap dimanja itu? Simak terus artikel berikut ini.

Ashanty menceritakan, ketika awal menikah dengan Anang dan pindah ke kediamannya di Cinere, dia sempat tidak dapat memenuhi keinginan Aurel dan Azriel untuk membeli mainan. Sebab, kondisi keuangan mereka belum membaik setelah menggelar pesta pernikahan dan membangun ruah mewah di Cinere.

 

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement