Kamis 24 Dec 2020 15:16 WIB

Warung Makan di Puncak Terbakar, Empat Orang Luka Bakar

Diduga, sumber kebakaran berasal dari kebocoran gas di dapur warung makan tersebut.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Endro Yuwanto
ilustrasi Kebakaran.
Foto: Republika/ Yasin Habibi
ilustrasi Kebakaran.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sebuah warung makan di dekat Masjid At-Taawun, tepatnya Jalur Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terbakar. Kejadian ini menyebabkan empat orang mengalami luka bakar.

Kepala Unit Pemadam Kebakaran Sektor Ciawi, Nendri mengatakan, kebakaran itu terjadi pagi hari sekitar pukul 07.20 WIB. Setelah mendapat informasi, pihaknya langsung mengerahkan dua unit mobil pemadam ke lokasi.

"Tim sampai ke lokasi pukul 07.40 WIB," kata Nendri dalam keterangannya, Kamis (24/12).

Diduga, sumber kebakaran berasal dari kebocoran gas di dapur warung makan tersebut. Api baru berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

Akibat kejadian itu, empat orang yang merupakan karyawan warung makan mengalami luka bakar. Bahkan, salah satu korban bernama Supriatna, harus dilarikan ke rumah sakit karena luka bakar serius hampir di sekujur tubuhnya. "Satu luka berat dan tiga luka ringan," tambah Nendri.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti jumlah kerugian materi dalam kebakaran tersebut. Yang pasti, kobaran api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas. "Untuk sementara kerugian materi belum diketahui," tutup Nendri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement