Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Pioli: AC Milan tak akan Banyak Belanja di Bursa Transfer

Kamis 24 Dec 2020 12:49 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pioli mengaku sudah merasa puas terhadap perkembangan para penggawanya.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyatakan, pihaknya tidak akan berbelanja besar-besaran di bursa transfer musim dingin pada Januari 2021. Pasalnya, masih ada area yang diisi oleh pemain yang sangat kompeten.

"Saya sudah bahagia dan akan mempertahankan semangat tim ini," kata Pioli seperti dilansir Football Italia, Kamis (24/12).

Pioli mengaku sudah merasa puas terhadap perkembangan skuadnya, terutama setelah melihat peningkatan kualitas para pemain muda. Menurutnya, seluruh penggawa Rossoneri membawa perubahan ke arah yang lebih baik musim ini.

Milan menutup tahun 2020 dengan memimpin klasemen sementara Serie A Italia. Kemenangan 3-2 atas Lazio, Kamis (24/12) dini hari WIB, membuat Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan unggul satu poin dari rival sekota, Inter Milan, yang menguntit di posisi kedua. "Meski hasil baik datang, kami belum memenangkan apapun. Kami ingin finis di tempat yang sesuai karena sudah berjuang sejauh ini dan memimpin klasemen," jelasnya.

Pioli bertekad mempertahankan posisi timnya saat ini. Jika terus konsisten, maka bukan tak mungkin AC Milan akan meraih titel Serie A Italia yang terakhir didapatkan hampir 10 tahun lalu.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA