Kamis 24 Dec 2020 12:37 WIB

Laga NBA Antara Thunder Vs Houston Rockets Ditunda

Ini setelah tiga pemain Rockets mengembalikan hasil tes positif Covid-19.

Logo NBA.
Foto: www.free-picture.net
Logo NBA.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asosiasi Bola Basket Nasional menunda pertandingan NBA antara Oklahoma City Thunder melawan Houston Rockets, Rabu (23/12). Ini setelah tiga pemain Rockets mengembalikan hasil tes positif Covid-19.

Empat pemain lainnya dikarantina setelah pihak terkait melakukan pelacakan kontak dan anggota tim lainnya dinyatakan negatif. NBA juga mendenda guard Rockets All-Star James Harden 50 ribu dolar AS karena melanggar protokol kesehatan dan keselamatan liga. Harden melanggar larangan menghadiri pertemuan sosial dalam ruangan yang terdiri dari 15 orang atau lebih atau memasuki bar, lounge, dan klub.

"Harden melanggar aturan ini ketika dia menghadiri pesta dalam ruangan pribadi pada Senin (21/12)," kata NBA itu dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Reuters, Kamis (24/12).

Ditambah dengan pemain lain yang mengalami cedera, Rockets tidak memiliki delapan pemain yang dibutuhkan sesuai aturan liga untuk melanjutkan sebuah pertandingan. Pertandingan itu dijadwalkan akan diadakan di hadapan sejumlah penggemar di Toyota Center di Houston dan akan menjadi pembuka musim bagi kedua tim.

Penundaan pertandingan ini menunjukkan tantangan besar bagi liga memainkan musimnya di luar gelembung keamanan seperti yang dilakukan di Orlando, Florida, musim lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement