Kamis 24 Dec 2020 09:27 WIB

PT Telkom Pastikan Layanan Prima Saat Libur Akhir Tahun

Seluruh petugas di posko agar selalu menjalankan protokol kesehatan.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih peringkat pertama dalam Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within 2020 dengan nilai 92,44. Dengan capaian total ini, Telkom mampu menyisihkan 26 finalis yang 60 persen di antaranya adalah BUMN, seperti Bank Mandiri, Pertamina, BRI, dan Sucofindo yang secara berurutan menguntit sebagai Top 5. Tak hanya itu saja, bahkan di sektor infrastruktur Telkom berada di posisi teratas, disusul PLN, Pelindo III, dan Jasa Marga.
Foto: istimewa
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih peringkat pertama dalam Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within 2020 dengan nilai 92,44. Dengan capaian total ini, Telkom mampu menyisihkan 26 finalis yang 60 persen di antaranya adalah BUMN, seperti Bank Mandiri, Pertamina, BRI, dan Sucofindo yang secara berurutan menguntit sebagai Top 5. Tak hanya itu saja, bahkan di sektor infrastruktur Telkom berada di posisi teratas, disusul PLN, Pelindo III, dan Jasa Marga.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk memastikan kualitas layanan prima menyambut liburan akhir tahun dengan melakukan kunjungan daring ke beberapa posko teknis infrastruktur dan layanan pelanggan di Jakarta.

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas posko TelkomGroup TelkomGroup SIAGA Natal - Tahun Baru 2020/2021.

“Mewakili manajemen, saya menyampaikan apresiasi tertinggi kepada seluruh petugas posko yang memberikan dedikasi terbaik sejak malam Natal hingga pergantian tahun baru guna menjaga kualitas layanan jaringan dan pelanggan TelkomGroup. Selalu jaga kesehatan dan tetap semangat untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia serta tetap menangkan persaingan,” ujar Ririek di Jakarta, Kamis.

Dia juga berpesan kepada seluruh petugas di posko agar selalu menjalankan protokol kesehatan.“Mengingat saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, kami harap seluruh petugas dapat saling mengingatkan untuk menjalankan protokol kesehatan. Utamakan keselamatan dan kesehatan,” katanya.

Posko yang dikunjungi di antaranya posko kesiapan jaringan TelkomGroup dan Regional, posko Telkom Akses serta posko layanan pelanggan Telkom dan Telkomsel.

Meski saat ini dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat TelkomGroup untuk tetap menjaga kualitas layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

TelkomGroup SIAGA Natal - Tahun Baru 2020/2021 yang mengangkat tema “Tebarkan Semangat Baru” memiliki tiga program utama, yaitu Layanan Prima untuk memastikan keandalan dan kualitas infrastruktur, Paket Khusus beragam produk dan layanan serta Program CSR BUMN untuk Indonesia.

Pada Layanan Prima, Telkom memastikan kualitas layanan terbaik di area high traffic meliputi rumah ibadah, rumah sakit, fastel Covid-19, residence, transportasi, bandara, dan pelabuhan.

Program paket khusus merupakan beragam produk dan layanan bagi pelanggan retail dan korporasi. Sementara itu paket CSR BUMN untuk Indonesia berupa bantuan CSR bagi masyarakat, seperti bantuan tempat ibadah, santunan anak yatim, dan penyelenggaraan perayaan Natal.

“Mewakili jajaran manajemen dan seluruh karyawan TelkomGroup, kami ucapkan selamat Tahun Baru 2021. Semoga di tahun 2021 TelkomGroup senantiasa mewujudkan komitmennya dalam memberikan kualitas layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Mari kita tebarkan semangat baru, semoga tahun 2021 akan lebih baik dari tahun 2020,” kata Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah.

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement