Kamis 24 Dec 2020 11:50 WIB

Arema Sudah Susun Agenda Tim Januari 2021

skema latihan baru disusun apabila tiba-tiba di bulan Januari ada turnamen

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Logo Arema FC
Foto: wikipedia
Logo Arema FC

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC memutuskan untuk tetap produktif selama tim diliburkan akibat ditundanya kompetisi. Manajemen dan tim pelatih sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk bulan Januari 2021.

“Kami memang ada rencana latihan di tanggal 4 Januari, walaupun belum ada hitam di atas putih kapan mulainya kompetisi. Ya kami positive thinking dulu saja,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Rabu (23/12).

Ruddy mengatakan, skema latihan baru disusun apabila tiba-tiba di bulan Januari ada turnamen prakompetisi yang diselenggarakan.

“Saya ngomong andaikan nanti Januari ada turnamen, ya di sana saja latihannya. Jadi sekalian,” ujar pria asal Madiun itu.

Ia menyampaikan, pelatih Arema FC, Carlos Oliveira sengaja memilih tanggal 4 Januari karena jatuh di hari Senin sehingga para pemain bisa beristirahat di liburan tahun baru 2021.

“Jadi kalau nanti misal ada turnamen ya di situ saja sekalian latihannya,” imbuhnya.

Ruddy menegaskan, timnya tak pernah berhenti berpikir positif cepat atau lambat kompetisi akan bergulir kembali. Karenanya, dalam setiap pengambilan keputusan selalu mengarah kepada kelanjutan kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement