Kamis 24 Dec 2020 04:25 WIB

Azriel Menangis Kenang Kehadiran Sosok Ashanty dalam Hidupnya

Azriel Menangis Kenang Kehadiran Sosok Ashanty dalam Hidupnya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Azriel Hermansyah.
Azriel Hermansyah.

VIVA – Azriel Hermansyah tak ingin ketinggalan ikut mencurahkan kasih sayang pada peringatan Hari Ibu kemarin. Ia pun mengungkapkan isi hatinya tentang sosok Ashanty

Meski Ashanty merupakan ibu sambung, tapi baik Aurel dan Azriel Hermansyah sangat dekat dengannya. Saking dekatnya, tidak sedikit warganet yang menyebut bahwa Ashanty sudah seperti ibu kandung untuk keduanya.

Ungkapan hati Azriel itu tertuang dalam video di kanal YouTube The Hermansyah. Video itu berisi reaksi Ashanty yang menyaksikan ucapan Hari Ibu dari Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya. Ashanty pun tak bisa menahan tangis saat mendengar ucapan dari Azriel.

Apa yang diucapkan Azriel sehingga membuat Ashanty menangis haru? Simak terus artikel berikut ini.

Azriel mengawali pesannya dengan memberikan pujian kepada Ashanty. Ia menyebut Ashanty sebagai sosok ibu yang baik dan tak pernah berubah bagaimanapun keadaan Azriel maupun Aurel.

Dalam video itu juga tangis Azriel pecah saat mengenang momen ketika dirinya masih kecil. Ia teringat video beberapa tahun lalu saat Ashanty menangis menceritakan bagaimana awal kehidupan mereka menjadi keluarga. 

"Yang buat nangis itu karena pengalaman yang kita laluin bersama, itu yang bikin sedih. Apalagi dulu kita hidup di ruko enggak ada yang merhatiin tiba-tiba ada Bunda yang selalu ada buat kita, dari situ aku yang nangis," lanjut Azriel.

Lalu, Azriel menceritakan bagaimana sikap lembut Ashanty saat ia meminta mainan dahulu. Sambil berurai air mata, Azriel mengatakan kala itu keuangan keluarga tidak memungkinkan dia membeli mainan tapi Ashanty punya cara penyampaian berbeda saat ia tidak bisa membelikan mainan.

"Bunda selalu bilang, ‘Jiel tunggu ya bunda kerja nanti Bunda pasti beliin’. Sementara aku enggak bisa lupain. Semahal apapun mainannya, Bunda gak bilang gak bisa beliin tapi bilangnya tunggu ya Bunda kerja dulu nanti Bunda beliin gitu," kata Azriel sambil terisak.

Azriel pun mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Ashanty yang tidak hanya sudah mengasuhnya tetapi juga sang kakak, Aurel dan ayahnya, Anang Hermansyah

Dia pun berjanji suatu saat akan membalas semua jasa Ashanty yang telah merawatnya semenjak Anang dan Krisdayanti berpisah.

"Aku pengen ucapin terima kasih. Mungkin suatu saat, sekarang gak bisa bales, suatu saat aku berusaha bales itu semua ke Bunda," kata Azriel sambil mengusap air matanya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement