Rabu 23 Dec 2020 23:16 WIB

CR7 akan jadi Pembicara di Konferensi Olahraga Internasional

Acara itu  akan menjadi yang pertama dihadiri pesepak bola sejak pandemi.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI --  Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo mengonfirmasi akan hadir sebagai pembicara di Konferensi Olahraga Internasional Dubai (DISC), Ahad (27/12) mendatang.

Seperti diberitakan The National News, Rabu (23/12), panitia konferensi membenarkan hal tersebut. Acara akan dilasanakan di Armati Hotel di Burj Khalifa. Ronaldo akan bergabung dengan pesepak bola pria terbaik dunia versi FIFA, Robert Lewandowski.

Ronaldo sudah beberapa kali dipercaya menjadi pembicara selama beberapa tahun terakhir. Ia memberi pidato tentang pengalamannya selama meniti karier profesional.

Ini merupakan konferensi ke-15 yang sudah digelar. Selain Ronaldo dan Lewandowski, acara tersebut akan dihadiri oleh banyak sosok penting dalam olahraga, termasuk cabang olahraga sepak bola.

Tak hanya konferensi, agenda tersebut juga sekaligus menggelar penghargaan Globe Soccer Awards 2021. Dewan Olahraga Dubai sudah memilih siapa-siapa saja yang berhak mendapat titel individu.

Acara itu  akan menjadi yang pertama dihadiri pesepak bola secara langsung sejak pandemi Covid-19 melanda dunia. Panitia mengeklaim sudah berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk mengadakan acara sesuai protokol kesehatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement