Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Ancelotti Ungkap Alasan Tolak Tangani MU

Rabu 23 Dec 2020 21:45 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

 Manajer Everton Carlo Ancelotti

Manajer Everton Carlo Ancelotti

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Ancelotti memilih Real Madrid usai meninggalkan Paris St Germain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Everton Carlo Ancelotti pernah menolak tawaran menggantikan Sir Alex Fergusin yang pensiun.  Mantan bos AC Milan, Real Madrid, Chelsea dan Bayern Muenchen itu memilih Real Madrid setelah memutuskan meninggalkan Paris St Germain pada 2013.

"Kamu ingin tahu dariku?," kata Ancelotti ketika ditanyai tentang tawaran untuk bekerja dengan MU, dikutip dari Independent, Rabu (23/12).

"Saya dapat mengatakan bahwa saya masih menjaga hubungan yang fantastis dengan Sir Alex, dan kami bertemu ketika dia memutuskan untuk berhenti (pensiun)," tuturnya.

Baca Juga

Ancelotti saat itu dekat dengan Real Madrid, dan dia menghargai kenyataan bahwa pada saat itu Ferguson berbicara dengannya. MU akhirnya memilih David Moyes.

"Ya tentu saja Manchester United adalah klub yang fantastis, tim yang fantastis, saya sering bertarung melawan mereka ketika Sir Alex ada di sana, ketika saya masih di Chelsea," katanya.

"Saya sangat menghormati tim ini, untuk klub ini, ini adalah klub bersejarah di dunia sepak bola seperti Milan, seperti Real Madrid, sangat menghormati," kata dia.

The Toffees akan menghadapi tim Ole Gunnar Solskjaer yang mencari tempat di empat besar Piala Carabao saat mereka berusaha untuk mengamankan trofi pertama mereka sejak 1995.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA