Rabu 23 Dec 2020 22:57 WIB

Jinyoung GOT7 Hengkang dari JYP Entertainment?

Ketemu Agensi Lain, Jinyoung GOT7 Hengkang dari JYP Entertainment?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Jinyoung GOT7.
Jinyoung GOT7.

VIVA – Jinyoung GOT7 diketahui tidak hanya piawai dalam dunia musik, melainkan juga di dunia akting.  Jinyoung sendiri memulai kariernya sebagai aktor dalam drama Dream High 2 yang tayang di channel KBS2.

Di tahun yang sama, ia berduet dengan JB dan membentuk JJ Project. Kemudian di tahun 2014, keduanya secara resmi menjadi bagian dari idol GOT7 dibawah naungan JYP Entertainment.

Bertahun-tahun menjadi artis asuhan JYP Entertaiment, Jinyoung dikabarkan akan hengkang dari agensi tersebut. Pria yang baru-baru ini terlibat dalam drama When My Love Blooms ini tengah berdiskusi dengan agensi baru.

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 23 Desember 2020, Jinyoung dan BH Entertainment diketahui baru-baru ini mengadakan pertemuan untuk membahas potensi kontrak eksklusif. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui penjelasan lengkapnya.

JYP Entertainment juga telah membagikan pernyataan resmi menyusul laporan tentang Jinyoung GOT7 yang bergabung dengan BH Entertainment. Menurut media lokal, Jinyoung juga telah berbicara dengan agensi lain tetapi cenderung ingin bergabung dengan BH Entertainment.

BH Entertainment merupakan agensi yang menaungi sejumlah selebriti ternama, seperti Lee Byung Hun, Go Soo, Kim Go Eun, Park Bo Young dan Han Ji Min.

Mengenai laporan ini, sumber dari BH Entertainment angkat bicara. Ia kabarnya tidak menyangkal bahwa pihaknya telah melakukan pertemuan langsung dengan Jinyoung. Meski begitu, ia mengatakan, "Saya belum mendengar apa pun tentang kontrak eksklusif."

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement