Rabu 23 Dec 2020 17:12 WIB

Jenderal-Jenderal Polisi Jadi Pengurus PBSI 2020-2024

Tak ada lagi perwakilan PB Djarum seperti biasanya.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menunggu lebih dari satu bulan Ketua Umum PP PBSI 2020-2024 Agung Firman Sampurna akhirnya mengumumkan susunan pengurus untuk masa empat tahun ke depan. Pengumuman dilakukan Rabu (23/12). Susunan pengurus yang dibacakan Wakil Sekjen PBSI Edi Sukarno, ada dua nama petinggi Polisi yang masuk dalam struktur pengurus.

Pertama adalah Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Mohammad Fadil Imran. Jendral bintang dua yang menjabat sebagai Kapolda Metro Jakarta ini ditempatkan Agung sebagai Staf Khusus Ketua umum.

Baca Juga

Satu nama lainnya adalah Komisaris Jendral (Komjen Polisi) Listyo Sigit Prabowo. Jendral bintang tiga ini bahkan ditempatkan sebagai pengurus vital di PBSI yakni, sebagai Sekretaris Jendral PBSI 2020-2024.

Agung mengungkapkan, dilibatkannya dua petinggi Polri karena lembaga kepolisian saat ini termasuk yang berkembang kegiatan bulu tangkisnya. Selain itu, agar kegiatan PBSI mendapat dukungan penegak hukum dan keamanan jika menggelar kegiatan bulu tangkis di berbagai daerah di Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement