Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Dwayne Johnson Dikabarkan akan Bintangi Film Horor

Rabu 23 Dec 2020 16:25 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti

Aktor Dwayne Johnson.

Aktor Dwayne Johnson.

Foto: EPA
Sebelumnya Dwayne sempat dikaitkan dengan rencana produksi film The Wolfman.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Dwayne Johnson dikabarkan sedang dalam perbincangan untuk membintang film horor terbaru dari Universal. Belum diketahui secara rinci mengenai film tersebut.

Sebelumnya Dwayne sempat dikaitkan dengan rencana produksi film The Wolfman yang merupakan penggarapan ulang dari film klasik The Wolf Man. The Wolf Man merupakan film yang memperkenalkan salah satu karakter ikonik dari Universal Monsters.

Saat ini, ada belasan proyek yang sedang digarap dan melibatkan Universal Monsters. Akan tetapi, seperti dilansir di We Got This Covered pada Rabu (23/12), Dwayne tidak jadi terlibat dalam film The Wolfman.

Aktor Ryan Gosling telah terpilih untuk menjadi pemeran utama dalam film ini. Selain itu, The Wolfman juga akan disutradarai oleh Leigh Whannell yang pernah menggarap film The Invisible Man. Meski begitu, Dwayne dikabarkan sedang terlibat pembicaraan baru dengan pihak Universal untuk sebuah film horor. Akan tetapi, belum diketahui nama dari film horor tersebut.

Mengingat ada cukup banyak proyek yang melibatkan Universal Monsters, bukan tidak mungkin Dwayne akan terlibat di salah satunya. Namun, bisa jadi bintang film Hobbs & Shaw tersebut terlibat dalam film lain di luar itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA