Rabu 23 Dec 2020 15:40 WIB

Arnold Schwarzenegger tak Menyangka Chris Pratt Menantunya

Arnold Schwarzenegger masih tak percaya Chris Pratt menikah dengan putrinya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Foto: aktor Arnold Schwarzenegger
Foto: EPA
Foto: aktor Arnold Schwarzenegger

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak pernah terpikir sebelumnya oleh aktor Arnold Schwarzenegger jika salah satu anaknya akan menikah dengan aktor alias seprofesi dengannya. Putrinya, Katherine Schwarzenegger, menikah dengan aktor Chris Pratt pada Juni 2019 lalu.

“Saya tidak pernah berpikir, putri saya akan menikah dengan seorang aktor. Saya berkata pada diri saya sendiri, dia akan muak dan lelah jika melihat ke set, meminta mereka melihat saya meledakkan gedung dan membunuh orang,” ujar Schwarzenegger dalam webinar Zoom bersama Yahoo, dilansir Eonline, Rabu (23/12).

Baca Juga

Bintang film aksi ikonik “Terminator” itu mengatakan, bukan perkara jatuh cinta yang salah, akan tetapi pekerjaam seorang aktor yang bisa cukup mengagetkan bagi puterinya. Profesi aktor bisa sangat menantang, seperti yang sudah dialaminya untuk membintangi film aksi. Bintang 73 tahun itu masih ingat bagaimana dulunya sang puteri mengkhawatirkannya ketika bermain film.

"Anak-anak saya selalu menikmatinya, tapi Katherine, dia selalu menangis, di beberapa film pertama," lanjut aktor yang juga mantan gubernur California itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement