Rabu 23 Dec 2020 14:44 WIB

Everton Berambisi Singkirkan MU dari Piala Liga

Pertandingan akan digelar pada dini hari nanti WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Ancaman untuk MU, Dominic Calvert-Lewin (kiri) Everton merayakannya bersama Abdoulaye Doucoure (kanan).
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Ancaman untuk MU, Dominic Calvert-Lewin (kiri) Everton merayakannya bersama Abdoulaye Doucoure (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Everton berambisi mempertahankan rekor apik mereka jelang bentrok melawan Manchester United (MU), pada perempat final Piala Liga 2020/2021, yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Kamis (24/12) dini hari WIB nanti.

The Toffees tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir mereka melawan Chelsea, Leicester City, pun Arsenal. Untuk itu, pelatih Carlo Ancelotti berhasrat kembali membawa catatan manis untuk tim asal kota pelabuhan Merseyside.

"Kami di sini, perempat final Piala Liga dan ingin berjuang untuk terus melangkah. Ini pertandingan penting dari kompetisi enting yang tak pernah dimenangkan oleh Everton," kata Ancelotti seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (23/12).

Rival sekota Liverpool itu telah menjadi runner-up dalam kompetisi Piala Liga, dan Ancelotti memiliki ambisi besar untuk membawa tim Merseyside Biru lolos sekaligus memenangkan trofi tersebut.

Apalagi laga melawan MU bisa menjadi ajang balas dendam Dominic Calvert-Lewin dan kolega setelah pada pertemuan sebelum di pentas Liga Inggris mereka menelan kekalahan 1-3 di tangan Setan Merah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement