Rabu 23 Dec 2020 13:15 WIB

Mourinho: Penting untuk Kami Lolos ke Semifinal

Spiurs akan melawan Stoke di dini hari nanti WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Manajer Tottenham Jose Mourinho
Foto: AP/Andy Rain/Pool EPA
Manajer Tottenham Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, STOKE -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menegaskan, timnya akan menjalani partai berat melawan Stoke City pada perempat final Piala Liga 2020/2021, yang berlangsung di Stadion Bet365, Kamis (24/12) dini hari WIB nanti.

Menjelang laga tersebut, Tottenham memang tengah berada dalam situasi kurang menyenangkan. Pasukan Jose Mourinho menelan dua kekalahan secara beruntun di ajang Liga Primer Inggris melawan Leicester City, pun Liverpool.

"Ini adalah gim Piala Liga, sangat penting untuk kita pergi ke semifinal atau hanya duduk menyaksikan dari layar televisi," kata Mourinho menjelang pertandingan dikutip laman resmi klub, Rabu (23/12).

Stoke merupakan tim divisi Championship yang tengah berjuang untuk bisa kembali ke kompetisi elite Negeri Elizabeth. Meski begitu, skuat muda pasukan Michael O'Neill terbilang mampu tampil mengesankan.

The Potters berhasil pergi ke perempat final Piala Liga, dan sukses mengalahkan Wolverhampton Wanderers, pun Aston Villa untuk mencapai posisi saat ini. Untuk itu, Mourinho meminta anak asuhnya tidak memandang sebelah mata sang lawan.

Pelatih asal Portugal itu juga menambahkan, the Potters bakal menjadi lawan yang sulit bagi Harry Kane dan kolega.

"Ini pertandingan besar bagi mereka dan juga kami. Kita harus pergi dan memenangkannya, bukan karena kami kalah di dua pertandingan terakhir, tetapi karena ini adalah kesempatan untuk melaju ke semifinal piala, yang tidak boleh kami sia-siakan," sambung dia.

Sementara kondisi Stoke sedikit lebih baik, karena tak pernah kalah di tiga laga terakhir pada semua kompetisi. Tetapi, Pelatih Stoke Michael O'Neill dipusingkan dengan badai cedera yang menerpa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement