Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Datang ke Gedung Ditreskrimsus, Gisel: Penuhi Panggilan Saja

Rabu 23 Dec 2020 13:07 WIB

Rep: Ali Mansur / Red: Agus Yulianto

Artis Gisella Anastasia dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Artis Gisella Anastasia dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Foto: ANTARA/Hafidz Mubarak A
Gisel tidak banyak berkomentar saat ditanya awak media.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Gisella Anastasia memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Rabu (23/12) siang ini sekitar pukul 10.50 WIB. Kedatangannya ke Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk kembali dilakukan pemeriksaan terkait video asusila yang mirip dirinya. 

Gisel datang dengan menaiki mobilnya yang berwarna putih dengan nomor polisi B 1690 TYO, mengenakan kemeja  berwarna putih. Namun, Gisel tidak banyak berkomentar saat ditanya awak media sebelum memasuki Gedung Ditreskrimsus. "Hai, nggak ada (persiapan), memenuhi panggilan saja, baik kabarnya," kata Gisel, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan, pemanggilan ini untuk keduanya kalinya dan masih terkait dengan penyebaran video asusila mirip dirinya. Video syur ini sempat heboh di media sosial beberapa waktu lalu.

Dikatakan Yusri, penyidik masih ada sejumlah pertanyaan yang akan ditanyakan kepada Gisel. Kemudian terkait forensik wajah dua pemeran video syur yang salah satunya mirip Gisel masih belum diketahui. 

Memang, yang bersangkutan pernah diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro pada Selasa (17/11) lalu. Namun saat itu yang bersangkutan tidak memberikan komentar apapun terkait pemeriksaan. 

Terkait tersangka berinisial PP dan MN yang diduga menyebarkan secara masif video mesum tersebut masih P-19. Saat ini pihak Polda Metro Jaya, kata Yusri, mencoba untuk melengkapi sesuai dengan yang dimintakan Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA