Rabu 23 Dec 2020 11:01 WIB

Fakta Angka Jelang Laga AC Milan Vs Lazio

AC Milan menjadi tim yang belum pernah kalah di Serie A musim ini.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
AC Milan Vs Lazio
Foto: sportyarena.com
AC Milan Vs Lazio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dan Lazio akan saling sikut demi raihan tiga poin saat keduanya berhadapan pada giornata ke-14 Serie A Italia, Kamis (24/12) dini hari WIB. Tak hanya itu, laga yang bakal digelar di Stadion San Siro ini pun menjadi begitu krusial. Pasalnya, ini merupakan laga pamungkas buat kedua tim pada 2020.

Baik Milan maupun Lazio tentu berharap menutup tahun 2020 dengan kemenangan dan bersiap menatap 2021 dengan optimisme tinggi. Berikut fakta angka jelang laga kedua tim.

Fakta Angka Jelang Laga:

0   -- Milan menjadi tim yang belum pernah kalah di Serie A musim ini, sekaligus menjadi tim yang belum menelan kekalahan di antara seluruh kontestan di lima liga top Eropa.

0   -- AC Milan tak pernah kalah dalam 25 partai terakhir di pentas Serie A, termasuk dengan rekor tak pernah kalah di kancah Serie A musim ini

10  -- Lazio sukses mengemas 10 poin dari empat laga tandang terakhir di Serie A. Artinya, Lazio tak pernah kalah dan berhasil mengemas tiga kemenangan dan satu hasil imbang

15  -- AC Milan berhasil mencetak setidaknya dua gol di 15 laga terakhir di pentas Serie A

29  -- AC Milan tak pernah kalah di 29 laga dalam 30 kali kesempatan terakhir menerima lawatan Lazio di Serie A. Satu-satunya kekalahan Milan di sepanjang periode tersebut adalah saat menyerah 1-2 pada November 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement