Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Sambut Liburan, Umat Muslim Ditemani Event uResolution

Kamis 24 Dec 2020 05:05 WIB

Red: Esthi Maharani

Aplikasi umma melalui fitur uClass mengajak umat muslim mengikuti event uResolution pada 24-26 Desember 2020.

Aplikasi umma melalui fitur uClass mengajak umat muslim mengikuti event uResolution pada 24-26 Desember 2020.

Foto: Umma
Event uResolution mengajak masyarakat Muslim untuk tetap produktif mengisi libur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Umat Muslim diajak mengikuti event uResolution selama liburan melalui aplikasi Umma. Dalam rilis yang diterima Republika, Rabu (23/12), agar libur panjang lebih bisa menyenangkan dan bermanfaat meski hanya diam di rumah, aplikasi Umma melalui fitur uClass mengajak umat muslim mengikuti event uResolution pada 25-26 Desember 2020. Kegiatan daring ini menghadirkan tujuh kelas di uClass dengan narasumber-narasumber terbaik.

“Event uResolution mengajak masyarakat Muslim untuk tetap produktif mengisi libur panjang secara berkualitas meski hanya diam di rumah,” kata Co-Founder dan CEO Umma, Indra Wiralaksamana.

Hanya dengan membeli tiket sebesar Rp 25 ribu, seluruh kelas tersebut bisa diikuti selama tiga hari. Narasumber pun akan mengisi kelas dengan tema berbeda. Selain itu, event uResolution juga menjadi ajang penggalangan donasi bagi mereka yang membutuhkan bantuan pangan.

Program donasi yang bertepatan dengan momen akhir tahun ini melibatkan Gerakan Infaq Beras (GIB) Kota Bandung dan puluhan komunitas lainnya yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung. Di sisi lain, menurut Indra, 50 persen dari hasil penjualan tiket yang terkumpul akan didonasikan ke panti asuhan, pondok pesantren, dan rumah tahfizh.

Dia berharap dengan digelarnya kegiatan ini, program donasi yang diselenggarakan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Sekaligus, kata dia, dapat menjadi inspirasi agar mengundang lebih banyak orang untuk berbagi kebaikan dengan sesama.

“Menuju penghujung 2020, lewat uResolution kami mengajak seluruh masyarakat menyiapkan resolusi terbaik di 2021 sekaligus kebaikan. Semoga donasi yang terkumpul dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA