Rabu 23 Dec 2020 09:43 WIB

Jared Leto Kasih Bocoran Film Terbarunya

Jared Leto adu peran dengan Denzel Washington dan Rami Malek di film barunya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Foto: aktor Jared Leto
Foto: E!Online
Foto: aktor Jared Leto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film thriller psikologis penulis-sutradara John Lee Hancock di Los Angeles The Little Things rencananya rilis pada 29 Januari mendatang. Aktor Jared Leto memberi sedikit bocoran tentang gambaran film itu.

Film itu menceritakan sepasang polisi yang dibintangi Denzel Washington dan Rami Malek menyelidiki kasus pembunuhan. Jared Leto sebagai terduga tersangka utama.

Baca Juga

"Yah, semuanya atas nama Albert Sparma," kata Leto menceritakan karakternya sambil tertawa kecil dilansir EW.com, Selasa (22/12).

Dia menceritakkan karakternya adalah pria yang tidak biasa. Karakternya adalah kambing hitam, seseorang yang terjebak dalam bagian kehidupan yang dirasa tidak pantas dia dapatkan. Leto mengatakan Albert Sparma diberkati dan dikutuk dengan kecerdasannya yang luar biasa.

“Sangat cocok dengan masyarakat. Bagi saya ini adalah kesempatan untuk membuat transformasi total yang saya manfaatkan sepenuhnya, dan itu sangat menyenangkan, dalam persiapan, penelitian, dan pembangunan karakter,” ujar Leto.

Salah satu alasan utama aktor 'Dallas Buyers Club (2013)' dan 'Suicide Squad (2016)' mengambil peran itu adalah kesempatan yang ditawarkan untuk bekerja dengan Washington. Baginya, Denzel Washington adalah Brando, Pacino, De Niro yang semua digabungkan menjadi satu.

“Kesempatan untuk bekerja dengannya, saya tidak bisa melewatkannya. Selain itu, Rami, (seperti) lapisan manis pada kue, kekuatan yang harus diperhitungkan, dan seseorang yang sangat saya senangi untuk menghabiskan waktu bersama,” kata Leto.

“Jarang sekali Anda bisa membuat film di LA, jadi bagi saya itu sangat hebat. Kami melihat sisi LA yang tidak terlalu sering disinari cahaya, gang sempit dan tanah kosong, itu sangat menarik,” ujar Leto.

Pemeran The Little Things lainnya, seperti, Natalie Morales, Terry Kinney, Chris Bauer, Joris Jarsky, Isabel Arraiza, Sofia Vassileva, dan Michael Hyatt. The Little Things debut di bioskop dan di HBO Max pada 29 Januari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement