Rabu 23 Dec 2020 06:44 WIB

Joe Taslim Sempat Ragu Duet Bareng Diskoria

Joe Taslim duet bersama grup Diskoria di lagu 'Simfoni Rindu'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Joe Taslim duet bersama grup Diskoria di lagu 'Simfoni Rindu' (Foto: Joe Taslim)
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Joe Taslim duet bersama grup Diskoria di lagu 'Simfoni Rindu' (Foto: Joe Taslim)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor kawakan Joe Taslim ternyata tidak hanya piawai berakting, namun juga bernyanyi. Pria berusia 39 tahun itu telah terlibat dalam perilisan tembang tembang “Simfoni Rindu” hasil kolaborasi terbaru Gopay bersama Diskoria dan Fathia Izzati.

Meski sempat tidak percaya diri dengan kemampuan bernyanyinya, Joe mengaku sangat antusias ketika ditawari proyek tersebut. Apalagi Joe sudah menyukai musik sedari kecil.

Baca Juga

“Pas ditawarin yakin nggak nih, karena aku kalau nyanyi pasti butuh bantuan. Tapi karena aku suka musik dari kecil. Jelas antusias, sangat merasa terhormat bisa diajak GoPay untuk kolaborasi sama Diskoria dan Cia (Fathia),” kata Joe Taslim dalam konferensi pers virtual pada Senin (21/12).

Di samping itu, tujuan perilisan dan makna lagu juga menjadi alasan mengapa Joe yakin menerima tawaran bernyanyi. Lagu “Simfoni Rindu” berisi tentang harapan dan kerinduan semua orang untuk kembali menjalani kehidupan normal, bisa berkumpul bersama teman dan keluarga tanpa kekhawatiran dan lainnya.

Lagu ini juga mengajak masyarakat untuk tetap bersyukur dan menyambut tahun baru dengan semangat dan positif.

“Misinya juga baik, lagu ini menjadi semacam harapan-harapan baik di tahun depan. Pastinya aku merasa semangat dilibatkan, mudah-mudahan lagu ini bisa membuat pendengarnya memiliki rasa semangat untuk bangkit,” harap Joe.

Aktor yang sudah go internasional itu juga mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Diskoria. Menurut dia, alunan pop disco riang ala Diskoria juga membuat proses rekaman semakin seru dan tidak kaku.

“Aku suka lagu riang, jadi seru bisa membawakannya dengan positif, have fun. Pas take vocal aja, aku bisa sambil joget-joget,” kata Joe.

Lagu dan video musik “Simfoni Rindu” sudah bisa dinikmati di saluran YouTube GoPay Indonesia.

Gumanti Awaliyah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement