Selasa 22 Dec 2020 23:30 WIB

Agnez Mo Pamer 194 Piala dari Berbagai Award

Agnez Mo Pamer 194 Piala dari Berbagai Award

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Penghargaan yang diraih Agnez Mo
Penghargaan yang diraih Agnez Mo

VIVA – Siapa yang tidak tahu sosok Agnes Monica atau yang saat ini juga dikenal dengan nama Agnez Mo. Agnez telah berhasil meraih kesuksesan dalam kariernya di industri musik.

Agnez menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang berhasil go internasional dan berkarier di Amerika Serikat. Selama berkarier di Amerika, Agnez berhasil berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama dunia, beberapa diantaranya, Timbaland, Chris Brown, dan Steve Aoki.

Tidak hanya itu, Agnez Mo juga dikenal sebagai penyanyi yang sering meraih penghargaan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. 

Lantas, berapakah jumlah penghargaan yang sudah diraih oleh Agnez Mo? Yuk klik di halaman selanjutnya.

Agnez Mo merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang berhasil meraih banyak penghargaan. Terbaru adalah, Agnez berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Pop Wanita Terkiss dari ajang Kiss Awards 2020. 

Pada saat acara Kiss Awards 2020 berlangsung, Raffi Ahmad sebagai pembawa acara berbincang dengan Agnez Mo melalui video call. Kemudian, Raffi menjelaskan Agnez Mo sudah meraih piala penghargaan sebanyak 194.

“Agnez tapi kamu tuh hebat loh, kamu tuh enggak pernah berhenti dapat award, dapat award terus. Bisa dibilang Agnez Mo Ini adalah pelaku seni Indonesia dengan jumlah award terbanyak yaitu 193 award dan tadi pialanya berarti 194 buat kamu Agnez,” kata Raffi Ahmad dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Selasa, 22 Desember 2020.

Kemudian, melalui Instagram pribadinya, Agnez Mo mengunggah foto yang menampilkan deretan piala penghargaan yang pernah diraihnya. Piala-piala tersebut tampak tersusun rapi dalam sebuah lemari. 

Dari banyaknya piala yang tesusun rapi dalam lemari tersebut, terlihat ada piala dari ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards dan Mnet Asian Music Awards (MAMA).

#194 thank you #AGNEZMO too blessed to be stressed 2 days ago ur girl just won another award. Thank God! #PopFemaleSinger although winning awards has never been THE goal, they certainly make my living room shinesbrighter,” tulis Agnez Mo sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

(Yang kaya gini sekali2 diberitain ngapa? Jangan yang berantem2 mulu),” tulis Agnez menambahkan.

Puian kemudian banjir di kolom komentar. Warganet mendoakan Agnez bisa terus meraih penghargaan lain sebagai salah bukti kesuksesannya dalam berkarier.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement