Selasa 22 Dec 2020 12:14 WIB

Akhiri Tren Buruk, Chelsea Bekap Westham United

.

Red: Yogi Ardhi

Pemain Chelsea Timo Werner (kanan) beraksi pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Chelsea FC dan West Ham United di London, Selasa (22/12) dini hari WIB. (FOTO : Clive Rose / POOL/GETTY POOL)

Pemain Chelsea Thiago Silva (ketiga kanan) mencetak gol kedua untuk timnya pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Chelsea FC dan West Ham United di London, Selasa (22/12) dini hari WIB. (FOTO : Clive Rose / POOL/GETTY POOL)

Pemain Chelsea Tammy Abraham (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Chelsea FC dan West Ham United di London, Selasa (22/12) dini hari WIB. (FOTO : Clive Rose / POOL/GETTY POOL)

Pemain Chelsea Thiago Silva (kanan) merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Chelsea FC dan West Ham United di London, Selasa (22/12) dini hari WIB. (FOTO : John Walton / POOL/PA POOL)

Pemain West Ham Vladimir Coulfal (Kiri) dan pemain Chelsea Tammy Abraham (Kanan) beraksi pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Chelsea FC dan West Ham United di London, Selasa (22/12) dini hari WIB. (FOTO : Catherine Ivill / POOL/GETTY POOL)

Kiper Chelsea Edouard Mendy beraksi pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Chelsea FC dan West Ham United di London, Selasa (22/12) dini hari WIB. (FOTO : Clive Rose / POOL/GETTY POOL)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Thiago Silva dan Tammy Abraham mengantarkan Chelsea kembali ke jalur kemenangan dengan membungkam West Ham United 3-0 dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Selasa (22/12) dini hari WIB.

Chelsea kembali ke jalur kemenangan setelah kalah di dua pertandingan terakhirnya dan tim besutan Frank Lampard itu melompat naik ke urutan kelima klasemen dengan koleksi 25 poin, sedangkan West Ham (21) tertahan di posisi ke-10.

Ambisi menyudahi tren buruk sudah tampak sejak sepak mula di kubu Chelsea, tetapi gawang mereka justru lebih dulu kebobolan pada menit ketujuh ketika Declan Rice menerima kiriman tendangan bebas, memperdaya kiper Edouard Mendy dan mencetak gol.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement