Selasa 22 Dec 2020 09:14 WIB

Eva Mendes Cukup Kesulitan Saat Menghibur Anaknya

Eva Mendes bahkan sampai merasa bersalah bila tak mampu menghibur anaknya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Foto: aktris Eva Mendes
Foto: EPA
Foto: aktris Eva Mendes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti orang tua pada umumnya, aktris Eva Mendes juga kerap merasa bersalah saat menemani buah hati. Termasuk saat menemani anak ketika bermain, sang aktris menghadapi tantangan tersendiri terutama kala pandemi Covid-19.

Lewat Instagram, dilansir Fox News, Selasa (22/12), model berusia 46 tahun itu membagikan kegiatan bagaimana ia harus menghibur salah satu anaknya yang tampaknya cukup sulit. Dalam postingan tersebut, bintang "Hitch" itu membagikan gambar hitam-putih sampul album "Pure Maria Callas" milik Maria Callas, tetapi dengan wajah yang dipotong dan wajahnya sendiri yang berasa di dalam lubang.

Baca Juga

"Gadis kecil saya ingin memotong wajah Maria Callas dari sampul album. Aku sedikit aneh, tapi aku segera mengiyakan. Ini Ibu dengan rasa bersalah saat pandemi,” tulisnya dalam keterangan foto.

Eva membiarkan putrinya memotong sampul album tersebut karena ia tidak tahu harus menghibur dengan cara apa lagi. Ibu yang memiliki dua putri, Esmeralda (6 tahun), dan Amanda (4 tahun) dari pasangan lamanya, Ryan Gosling itu juga mendapat sanjungan penggemar warganet.

Merasa sebagai orang tua yang bersalah bukan berarti harius pasrah tidak mengupayakan yang terbaik. Adapun Mendes sebelumnya mengaku tidak pernah menginginkan anak sampai ia jatuh cinta dengan Ryan.

Hal itu berhasil di saat dirinya berusia 40 tahun serta langsung memiliki bayi pertamanya. Mendes menceritakan pengalamannya itu dalam sebuah wawancara dengan Nova 96.9's Fitzy & Wippa.

"Saya pikir saya berusia 42 tahun untuk yang kedua kalinya, saya memiliki karier dan kemudian saya mengubah fokus saya ke keluarga saya,” ujarnya kala itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement