Selasa 22 Dec 2020 08:40 WIB

Ibra Rawan Cedera, Milan Bakal Pinjam Jovic dari Real Madrid

Saat ini Jovic hanya berstatus pemain pelapis di El Real.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
 Penyerang Milan Zlatan Ibrahimovic beraksi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Milan di stadion San Paolo di Naples, Italia, 22 November 2020.
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Penyerang Milan Zlatan Ibrahimovic beraksi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Milan di stadion San Paolo di Naples, Italia, 22 November 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan berencana mencari penyerang anyar. Kebetulan bursa transfer musim dingin 2021, akan segera dibuka.

Radar Milan mengarah ke bomber Real Madrid, Luka Jovic. Saat ini Jovic hanya berstatus pemain pelapis di El Real.

"Menurut Diario AS, Rossoneri ingin menjadikan striker Serbia ini sebagai alternatif pengganti Zlatan Ibrahimovic," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (22/12).

Ibra masih bersama Milan. Namun sang juru gedor tak bisa selalu diandalkan di banyak pertandingan.

Pasalnya usia eks Manchester United itu telah menyentuh angka 39. Sangat veteran untuk seorang pesepak bola profesional.

Sejauh musim ini berjalan ia terus berjuang melawan serangkaian cedera. Namun ia mampu mencetak 10 gol dalam enam pertandingan Serie A.

Tetap saja, Milan butuh bomber anyar. "Kubu Il Diavollo ingin mengontrak Jovic dengan cara meminjam terlebih dahulu. Ada kewajiban dari klub tersebut untuk mempermanenkan status eks Eintracht Frankfurt itu," tambah laporan dari Football Italia.

Sebenarnya, apa yang terdengar, bukan berita baru. Dalam beberapa bulan terakhir, Jovic sempat dikaitkan dengan sejumlah tim.

Salah satunya AC Milan. Maklum, ia kesulitan menembus starting xi El Real. Sejauh musim 2020/21 berjalan ia baru turun di lima laga di berbagai ajang.

Jovic belum mencetak sebiji gol pun, pada musim ini. Jika tak segera mencari pelabuhan baru, ia bakal terus berada dalam situasi sulit dalam karirnya saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement