Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Remaja Tewas di Bekasi Diduga Disabet Senjata Tajam

Selasa 22 Dec 2020 07:01 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

 Remaja Tewas di Jalan Perjuangan Bekasi Diduga Disabet Senjata Tajam

Remaja Tewas di Jalan Perjuangan Bekasi Diduga Disabet Senjata Tajam

Seorang Remaja Tewas di Jalan Perjuangan Bekasi Diduga Disabet Senjata Tajam

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Polisi mengungkap identitas mayat yang tergeletak di tengah Jalan Perjuangan, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (21/12/2020) dini hari. Polisi menjelaskan, mayat tersebut diduga tewas akibat sabetan senjata tajam.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chalid Thayib mengatakan, pihaknya telah mengantongi identitas mayat tersebut. Namanya Andika Putra Prananda (16).

Dia merupakan warga Kavling Tunas Jaya, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi.

“Kami sudah temukan keluarga korban atas nama Andika Putra Prananda,” kata Chalid di Bekasi.

Chalid menjelaskan, mayat tersebut diduga tewas akibat sabetan senjata tajam.

“Motif diduga pencurian dengan kekerasan. Korban dibawa di RS Polri,” tuturnya.

Sebelumnya, warga Kota Bekasi, Jawa Barat, dibuat geger dengan adanya penemuan mayat pria bersimbah darah di tengah Jalan Perjuangan, Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (21/12/2020) pukul 01.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, mayat bersimbah darah itu ditemukan tanpa identitas. Diduga, ia merupakan korban kekerasan.

Erna menjelaskan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh sejumlah warga yang melintas dan berada di lokasi kejadian.

Yakni, pengguna jalan yang tinggal di Wisma Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Imam Tholib (37) Satpam Perumahan bernama Priantoro (35) dan dua warga lain, Waluyo (48) dan Joko Suseno (32).

“Saat  saksi Imam melintas (di Jalan Perjuangan), ada orang tergeletak di tengah jalan. Kemudian bersama beberapa saksi lainnya melihat korban dengan berlumuran darah dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia,” kata Erna melalui keterangan tertulisnya di Bekasi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA