Senin 21 Dec 2020 21:21 WIB

Lewandowksi Jadi Pembicara di Konferensi Olahraga Dubai

Konferensi Olahraga Internasional Dubai tahun ini bertemakan 'Football at the Summit

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
 Robert Lewandowski dari FC Bayern Muenchen
Foto: EPA-EFE/Alexander Hassenstein
Robert Lewandowski dari FC Bayern Muenchen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemenang penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA Robert Lewandowski mengonfirmasi partisipasinya dalam Konferensi Olahraga Internasional Dubai pada 27 Desember di Hotel Armani di Burj Khalifa. Acara itu merupakan Inisiatif Global Mohammed Bin Rashid Al Maktoum dan berlangsung di bawah perlindungan Ketua Dewan Olahraga Dubai Sheikh Mansoor Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum.

Konferensi Olahraga Internasional Dubai tahun ini bertemakan 'Football at the Summit', akan mempertemukan para pemangku kepentingan sepak bola sejak 2006 untuk diskusi ekstensif tentang cara mengembangkan dan memperkaya olahraga di tingkat domestik, regional dan internasional. Juga akan kembali menampilkan sejumlah nama-nama teratas dari seluruh dunia.

Baca Juga

Di Konferensi Olahraga Internasional Dubai, Lewandowski akan berbagi pengalaman dan detail pribadinya tentang perjalanannya ke puncak sepakbola dunia, serta hasratnya yang tak pernah terpuaskan untuk mencetak gol dan memenangkan penghargaan individu pada usia 32 tahun.

Partisipasi Lewandowski sebagai pembicara di Dubai International Sports Conference akan menjadi kesempatan yang tak ternilai bagi para pemain sepak bola UEA, dan tentunya bagi para pemain dari seluruh dunia, untuk mendapatkan wawasan pribadi dari salah satu pemain terbaik dunia, dan untuk belajar dari pengalaman mereka.

Lewandowski tidak akan menjadi satu-satunya pembicara di Konferensi, juga tidak akan menjadi satu-satunya bintang yang menghadiri Dubai Globe Soccer Awards. Akan ada bintang top lainnya yang akan hadir dan Dewan Olahraga Dubai akan mengumumkan nama dalam beberapa hari mendatang.

Konferensi dan Penghargaan akan menjadi acara pertama yang diselenggarakan dengan partisipasi fisik dan kehadiran bintang sepak bola internasional dan pembuat keputusan utama permainan sejak wabah Covid-19, dan penyelenggara akan menerapkan semua protokol Covid-19 seperti yang diamanatkan oleh Komite Tertinggi Manajemen Krisis dan Bencana Dubai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement