Selasa 22 Dec 2020 01:41 WIB

Pemprov Jabar Raih Best Strategic dari First Media

Penghargaan ini menjadi salah satu pencapaian Humas Keprotokolan Provinsi Jawa Barat

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Gita Amanda
Kabiro Humas dan Keprotokolan Setda Provinsi Jawa Barat Hermansyah, penghargaan dari Link Net First Media menjadi salah satu pencapaian bagi kami, Humas Keprotokolan Provinsi Jawa Barat.
Kabiro Humas dan Keprotokolan Setda Provinsi Jawa Barat Hermansyah, penghargaan dari Link Net First Media menjadi salah satu pencapaian bagi kami, Humas Keprotokolan Provinsi Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Link Net Tbk (LINK) menggelar Discover Possibilities Award 2020 bertema ‘World of Possibilities’, yang merupakan ajang penghargaan perdana Link Net, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia First Media Business.

Di sektor Pemerintahan, Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat (Jabar) berhasil meraih penghargaan kategori Best Strategic. Menurut Kabiro Humas dan Keprotokolan Setda Provinsi Jawa Barat Hermansyah, penghargaan ini menjadi salah satu pencapaian bagi kami, Humas Keprotokolan Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga

Dengan inovasi dan kolaborasi, Hermansyah berharap kemitraan yang sudah terjalin baik antarpemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Link Net dapat terus berkembang. "Sehingga mampu mendukung percepatan pembangunan dan mendorong terwujudnya Jawa Barat Juara yang dihadirkan melalui layanan dan produk First Media Business," ujar Hermansyah dalam rilis yang diberikan First Media akhir pekan ini.

Selain Pemprov Jabar, penghargaan turut diraih oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pada kategori Best Partnership. Menurut Kepala Bidang Infrastruktur TIK BPOM RI, A Indra Jaya Sukma, pihaknya bersyukur dapat meraih apresiasi dari ajang Discover Possibilities Award 2020. Kemajuan teknologi membawa perubahan yang signifikan pada Badan Pengawas Obat dan Makanan, salah satunya adalah transformasi digital Sistem Pengawasan Obat dan Makanan (SISPOM) untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan pelaku usaha.

"Kami berterima kasih kepada First Media Business yang dapat mendukung penuh melalui solusi ICT yang cepat dan tepat dalam peningkatan layanan publik di Badan POM," katanya.

Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman mengatakan, pandemi telah membawa perubahan besar di berbagai aspek kehidupan manusia serta tuntutan transformasi yang harus mampu dijawab di era Revolusi Industri 4.0.

Berbagai disrupsi yang ada, kata dia, mendorong peningkatan kebutuhan pelanggan terhadap akses kemudahan layanan, yang dapat memenuhi kebutuhan Teknologi Informasi & Komunikasi mulai dari layanan konektivitas, dukungan transformasi digital, hingga penyediaan perangkat yang dapat menyesuaikan kebutuhan serta skala prioritas pelanggan.

"Oleh karenanya, kami menghadirkan Discover Possibilities Award untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada pelanggan First Media Business, yang hingga saat ini masih terus setia bersama kami, dan aktif berkontribusi dalam upaya peningkatan layanan yang kami lakukan," katanya.

Selain untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, kata dia, ajang penghargaan ini juga menjadi salah satu platform bagi Link Net dalam mempererat hubungan baik, serta meningkatkan interaksi dan kolaborasi yang sinergis antara First Media Business dengan seluruh pelanggannya.

Apresiasi diberikan kepada 75 loyal customers yang terbagi dalam enam kategori yaitu Best Partnership, Best Strategic, Most Compassionate, Most Empowering, Most Enduring, dan Most Inspiring. “Kami berharap Discover Possibilities Award dapat menghadirkan optimisme bagi kita untuk menyambut dan menghadapi berbagai tantangan di tahun 2021," katanya.

Menurut Agung Satya Wiguna, Enterprise Sales Director PT Link Net Tbk, pihaknya konsisten terus menghadirkan inovasi baik pada layanan maupun produk yang dapat mendukung seluruh pelanggan dalam membuka berbagai peluang, mempercepat rencana transformasinya, serta menjawab segala kemungkinan yang ada. Karena berkat seluruh pelangganlah, First Media Business dapat terus berkembang dan bertumbuh hingga ke titik ini.

Dengan mengantongi sertifikat berstandar internasional MEF 3.0 dari Metro Ethernet Forum atau aliansi industri global yang beranggotakan lebih dari 200 perusahaan dari seluruh dunia, termasuk di dalamnya penyedia layanan telekomunikasi, operator TV kabel, dan vendor perangkat jaringan, Link Net mampu menghadirkan Next Generation Network (NGN) dengan konektivitas yang lebih aman dan andal di semua platform jaringan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement