Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Film Terbaru Angelina Jolie Siap Tayang 23 Desember

Selasa 22 Dec 2020 00:04 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Gita Amanda

Cuplikan film Come Away

Cuplikan film Come Away

Foto: Endurance Media
Come Away menggabungkan cerita dari Peter Pan dan Alice in Wonderland

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinema teranyar dari sineas Angelina Jolie segera tayang di bioskop Indonesia pada 23 Desember 2020. Dalam film fantasi berjudul Come Away itu, Jolie beradu akting dengan aktor David Oyelowo.

Come Away menggabungkan pengembangan cerita dari dua karakter yang sudah dikenal secara meluas. Ada kisah Peter Pan sebelum berpetualang ke Neverland serta Alice sebelum bertandang ke Wonderland. 
 
Oyelowo dan Jolie berperan sebagai Jack dan Rose, orang tua dari Alice dan Peter. Sementara, Alice yang berusia delapan tahun diperankan oleh aktris Keira Chansa) dan Peter diperankan oleh Jordan A Nash.
 
Mereka berdua memiliki kakak laki-laki bernama David (Reece Yates). Come Away menceritakan kehidupan bahagia Alice, Peter, dan David yang tinggal di pedesaan Inggris dan punya imajinasi tak terbatas.
 
Akan tetapi, semua pesta minum teh, adu pedang, dan petualangan kapal bajak laut terbentur kenyataan. Orang tua ketiga anak itu mengalami kesulitan keuangan yang berujung pada tragedi yang melanda.
 
Peter sangat ingin membuktikan diri sebagai pahlawan bagi orang tuanya. Dia dan Alice memutuskan pergi ke London, lalu mencoba menjual pusaka berharga kepada pemilik pegadaian bernama CJ (David Gyasi).
 
Kelanjutan kisah mereka bisa langsung disimak di bioskop terdekat yang tentunya telah menerapkan protokol kesehatan. Come Away turut dibintangi Anna Chancellor, Gugu Mbatha-Raw, Derek Jacobi, dan Michael Caine.
 
Kisah dalam sinema ini berdasarkan buku Alice's Adventures in Wonderland karya Lewis Carroll dan Peter Pan karya JM Barrie. Film disutradarai oleh sineas Brenda Chapman, yang sukses mengarahkan sinema animasi Brave.
 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA