Senin 21 Dec 2020 15:31 WIB

Ridho Slank dan Istri Positif COVID-19

Ridho Slank dan Istri Positif COVID-19

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ridho Slank dan istri
Ridho Slank dan istri

VIVA – Virus corona atau COVID-19 kembali menyerang artis atau publik figur Tanah Air. Kali ini, yang positif terinfeksi COVID-19 adalah gitaris band Slank yakni Ridho bersama sang istri, Ony Serojawati.

Informasi tersebut diunggah langsung oleh Ony ke Instagram pribadinya. Ony tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya bersama Ridho tengah berbaring berdua di atas kasur. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Ony menjelaskan bahwa dirinya dan Ridho sudah menjalani isolasi mandiri selama sembilan hari. Ia juga berharap segera mendapat kesembuhan.

Seperti apa informasi selengkapnya? Baca artikel ini selanjutnya.

“Semoga minggu depan udah negative. Kalo kayak gini terus bisa bisa aku doang yang lanjut positive yang lain sampe 9 bulan ke depan,” tulis Ony Serojawati dikutip VIVA, Senin, 21 Desember 2020.

Kemudian, Ony berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kesehatan di tengah Pandemi COVID-19 yang sedang terjadi saat ini. Diketahui pula dari unggahan tersebut, mereka berdua telah menjalani isolasi mandiri selama sembilan hari.

“Kalian di luar sana, jaga stamina..stay safe and Happy Sunday #isoman day 9,” tulis Ony.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, belum lama ini, pasangan suami istri Nirina Zubir dan Ernest juga mengungumumkan bahwa mereka berdua positif terinfeksi COVID-19. Informasi itu diunggah langsung oleh Nirina ke Instagram pribadinya.

Nirina tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan Ernest tengah mengendarai sepeda.

Disaat sehat kita bersama Dan Ternyata... Disaat sakitpun kita kena bersama... Bismillahirahmanirahiiim... kita kuat menghadapinya bersama ya swamikuuw @ernest_cokelat,” tulis Nirina sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Ini jawaban buat yg dari kemarin menanyakan kami sakit apa... Minta doanya ya teman2... Nirina dan Ernest POSITIF terkena virus #corona #covid_19,” tulis Nirina menambahkan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement