Senin 21 Dec 2020 10:07 WIB

Ivan Gunawan Datangi Wisma Atlet, Ada Apa?

Ivan Gunawan beberapa waktu lalu terlihat datangi Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ivan Gunawan
Ivan Gunawan

VIVA – Perancang busana ternama dan pembawa acara Ivan Gunawan beberapa waktu lalu terlihat datangi Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta. Seperti diketahui, tempat tersebut menjadi salah satu rujukan untuk pasien COVID-19.

Namun kadatangan Ivan bukan untuk mendapatkan pertolongan. Sebaliknya, Ivan mengulurkan tangana saat berada di sana.

Kedatangannya sebagai bentuk rasa syukur atas tiga tahun berdirinya Ivan Gunawan Cosmetis. Ivan Gunawan datang bersama para manajemen dan Yayasan Dunia Mega Bintang. Mereka menyumbang seribu hand sanitizer.

Seperti apa maksudnya, baca artikel ini selengkapnya.

"Saya sangat peduli dengan COVID, dan kebetulan di bulan ini adalah bulan ulang tahun saya sekaligus ulang tahun ke-3 Ivan Gunawan Cosmetic. Maka saya bersama Ivan Gunawan Cosmetics dan Yayasan Dunia Mega Bintang membagikan 1000 hand sanitizer di Wisma Atlet sebegai bentuk kepedulian kami," kata Ivan Gunawan saat ditemui baru-baru ini.

Selain Ivan Gunawan, turut hadir pula Miss Grand Indonesia 2020, Aurra Kharisma dan Miss Intercontinental Indonesia 2020, Bella Aprilia Sant. Mereka punya misi yang sama, yakni berkontribusi pada bangsa.

"Ingin memberikan kontribusi pada bangsa terutama pada saat pandemi seperti sekarang. Dan yang bisa kami lakukan saat ini adalah memberikan bantuan 1000 hand sanitizer ini," kata Ivan.

Prosesi penyerahan tersebut dilakukan sesuai protokol kesehatan lengkap. Mereka mempersiapkan segala sesuatunya termasuk menggunakan protokol kesehatan dan menjaga jarak agar tidak membuat kerumunan. Ivan pun memiliki alasan mengapa memilih Wisma Atlet untuk menyerahkan produknya tersebut.

Mereka menyerahkan hand sanitiizer buatannya sendiri tersebut karena melihat masih ada penambahan pasien COVID-19 setiap harinya. Wisma Atlet jadi rujukan yang belum pernah sepi sejak pandemi. 

Karena hal itu Ivan ingin berbagi. Selain itu, Ivan juga berpesan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat perang melawan COVID-19 masih belum usai. 

Setelah menyumbangkan 1000 hand sanitizer, berikutnya Ivan akan membagikan 3 ribu sembako di Bali. Hal itu sebagai bentuk syukur di hari ulang tahunnya pada 31 Desember 2020.

"Aku rencana menghabiskan tahun baru di Bali. Sebagai bentuk rasa syukur aku pribadi kepaa Tuhan, aku mau mebagikan 3000 paket sembako kepada masyarakat disana. Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang berat banget,” katanya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement