Senin 21 Dec 2020 10:09 WIB

Start Up Buat Young Lex Menangis

Start Up sempat menghebohkan masyarakat di Indonesia.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
YouTuber Young Lex.
YouTuber Young Lex.

VIVA – Serial drama korea Selatan, Start Up sempat menghebohkan masyarakat di Indonesia. Hampir smeua kalangan jadi saksi bagaimana serunya kisah antara Seo Dal Mi, Nam Do San dan Han Ji Pyeong.

Hampir seluruh lapisan masyarakat menonton, dari muda, dewasa, pria, wanita bahkan sampai kalangan artis. Salah satu yang menonton Start Up adalah rapper Young Lex.

Bahkan Young Lex menitikkan air mata saat menonton drama tersebut, kisah ini bisa dibaca selanjutnya.

Hal itu diakui dan diunggah Young Lex di akun tiktok">TikTok @YoungLex. Dalam video tersebut Young Lex berkali-kali menyeka air matanya yang jatuh. Dalam bagian keterangan videonya, Ypung Lex mengaku menangis karena salah satu scene dalam serial Start Up.

 

"Gara2 nonton Start Up #timhanjipyeong emang bangs*t kalo scene halmonie dama pak Han pasti ngocor," tulis Young Lex disertai emoticon menangis.

Warganet tidak menyangka Young Lex akan emanngis, merekam dan mengunggahnya. Mereka mengaku baru pertama melihat Young Lex mengeluarkan air mata. Berbagai komentar meluncur ke akun Tik Tok Young Lex.

"setelah nagita nangis karena drakor cloy, skrg younglex nangis krn drakor startup," komentar netizen.

Sementara yang lainnya berkomentar, hal ini akan diangkat ke permukaan. Selebihnya mengaku serial Start Up memang sanggup mengundang air mata. Sampai Senin, 21 Desember 2020, sudah ada lebih dari 20 ribu warganet yange mengomentari video Young Lex sedang menangis karena menonton Start Up.

Start Up dibintangi Bae Suzy dan Nam Joo-hyuk. Setiap merilis episode baru, warganet langsung membahas hal itu di sosial media. Telralu terbaw aperasaan, warganet sampai terbagi dua, Tim Do San dan Tim Ji Pyeong. Seperti diketahui, mereka berdua berlomba untuk mendapatkan hati Seo-Dalmi. Pada 16 Desember 2020, Start Up tamat di episode ke 16.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement