Senin 21 Dec 2020 10:40 WIB

Capres Barcelona Bertemu Guardiola, Tapi…

Capres Joan Laporta mengaku sudah melakukan pertemuan dengan Guardiola.

Pep Guardiola
Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN — Rumor tentang adanya niat manajemen Barcelona untuk memboyong kembali pelatih Pep Guardiola ke Camp Nou sepertinya tak pernah berhenti.

Meski Guardiola telah membubuhkan tandatangan perpanjangan kontraknya dengan Manchester City pada bulan lalu, namun media di Spanyol tetap menjadikan rumor ini sebagai cara untuk menarik pendukung Barca, terutama jelang pemilihan presiden klub.

Mengutip laporan Tribal Football, Senin (21/12), calon presiden Barcelona, Joan Laporta, mengaku sudah melakukan pertemuan dengan Guardiola. Ia juga sudah menyampaikan adanya keinginan untuk membawa pulang Guardiola ke markas klub Katalan.

“Dia menemui kami dan meluangkan waktunya dengan asik. Saya juga sudah menyampaikan ucapan selamat atas kontrak barunya di City dan saya berharap semuanya akan baik-baik saja baginya karena dia adalah seorang sohib yang baik,” kata Laporta.

Saat ini, penampilan Barca masih belum memperlihatkan pada bentuk terbaiknya. Di bawah besutan Ronald Koeman, skuad Barcelona belum mampu memperlihatkan tajinya di pentas kompetisi domestik. Hingga pekan ke-13, Barcelona pun tercecer di peringkat lima atau tertinggal tiga peringkat di belakang rival abadinya, Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement