Senin 21 Dec 2020 09:25 WIB

Mark Wahlberg Putuskan Jadi Vegetarian

Mark Wahlberg juga mulai disiplin aktivitas fisik dan bangun pagi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Foto: aktor Mark Wahlberg
Foto: EPA
Foto: aktor Mark Wahlberg

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Mark Wahlberg memiliki gaya hidup berbeda yang dimulainya menjelang akhir tahun. Aktor berusia 49 tahun ini kini memilih untuk menjadi seorang vegetarian.

Wahlberg kini beralih ke pola makan nabati, dan pandemi yang membuat Wahlberg memutuskan hal ini. Gaya hidup sehat barunya ini juga viral karena cukup ekstrem diterapkan, padahal Wahlberg baru saja memulainya.

Baca Juga

Berbicara pada Men's Health, mengutip insidehook, Senin (21/12), Wahlberg juga memiliki rutinitas yang disiplin. Ia harus bangun pagi, kemudian bermain golf selama 30 menit setiap hari.

“Saya makan sosis nabati dari ubi jalar dan alpukat, diikuti dengan jus sayuran hijau, kunyit, dan sari apel cuka, dengan bawang putih mentah dan jahe,” ungkapnya.

 

Wahlberg tak lagi mengonsumsi kaldu tulang, dan menjalani pola makan nabati selama 12 hari. Hingga empat bulan kemudian dia masih belum menyentuh sepotong daging pun.

Wahlberg mengungkapkan, meski nanti sudah kembali aktif bekerja, ia tetap akan disiplin dengan pola makannya. Bahkan, ia juga akan tetap bangun pagi dan melakukan aktivitas fisik terlebih dahulu sebelum bekerja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement