Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Niki Zefanya Tuang Rasa Rindunya dengan Keluarga Lewat Lagu

Senin 21 Dec 2020 07:33 WIB

Red: Nora Azizah

Niki Zefanya merilis lagu 'Hallway Weather' ungkapkan rasa rindunya dengan keluarga (Foto: Penyanyi Niki Zefanya)

Niki Zefanya merilis lagu 'Hallway Weather' ungkapkan rasa rindunya dengan keluarga (Foto: Penyanyi Niki Zefanya)

Foto: Instagram @nikizefanya
Niki Zefanya merilis lagu 'Hallway Weather' ungkapkan rasa rindunya dengan keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah merilis album perdananya "MOONCHILD", penyanyi NIKI Zefanya kembali merilis lagu tunggal terbarunya "Hallway Weather". Lagu berkisah tentang rasa rindunya terhadap keluarga dan teman.

"Aku menulis lagu ini dua minggu lalu, ini adalah jenis musik yang biasa aku buat sejak dulu dan sonic scape yang secara alami paling aku sukai," kata NIKI melalui keterangan resminya, Senin (21/12).

Lagu ini menceritakan NIKI yang merindukan teman dan keluarganya sekaligus menikmati kesendiriannya. Diiringi suara gitar dan drum yang lembut, NIKI bernyanyi seakan ingin menyampaikan rasa senang saat memiliki semangat Natal atau teman-teman yang berada di dekatnya. Selain memproduksi, menulis, dan menyanyikan lagu, NIKI juga memainkan gitar listrik pada lagu ini.

"Di tahun yang memaksa kita untuk saling menjauh, aku pikir cara terbaik untuk melewatinya adalah dengan kembali ke tempat yang membuat aku merasa paling menjadi diri sendiri. Menulis lagu ini sangat menghiburku," ujar NIKI.

Untuk melengkapi lagu tunggal terbarunya ini, NIKI juga merilis video live performance di kanal YouTube 88rising. Diproduseri oleh NIKI yang berkolaborasi dengan Jacob Ray, "Hallway Weather" adalah lagu yang sengaja dihadirkan untuk menutup akhir tahun.

Terinspirasi dari musim liburan unik tahun ini, "Hallway Weather" merupakan lagu yang kembali membawa NIKI kepada karakteristik suaranya yang dikenal oleh penggemar dan pendengarnya. Album perdana NIKI yang bertajuk "MOONCHILD" dirilis pada 10 September 2020 dan saat ini memiliki lebih dari 89 juta streaming.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA