Senin 21 Dec 2020 03:13 WIB

Kiper MU Sergio Romero Jadi Incaran Klub Milik David Beckham

Tidak mendapat posisi di skuad utama MU, Kiper Romero diincar klubnya David Beckham.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sergio Romero
Foto: EPA/Peter Powell
Sergio Romero

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Klub Liga Amerika Serikat (MLS), Inter Miami dikabarkan tertarik mendatangkan kiper Manchester United (MU), Sergio Romero di bursa transfer musim dingin, Januari 2021. Penjaga gawang berusia 33 tahun itu tidak mendapatkan tempat di skuad utama Setan Merah sejak kedatangan Dean Henderson musim ini.

Dalam laporan The Athletic yang dikutip Tribal Football, Ahad (20/12), Inter Miami yang dimiliki oleh mantan penggawa MU, David Beckham itu ingin memanfaatkan situasi yang tengah terjadi antara Romero dengan MU.

MLS musim 2021 akan bergulir pada Maret mendatang. Sebelum itu, Inter Miami ingin menyelesaikan proses negosiasi antarkedua belah pihak. Saat ini, pembahasan gaji dikabarkan masih menemui jalan buntu.

Romero meminta upah 100 ribu Poundsterling atau hampir Rp 2 miliar setiap pekan. Hal ini dianggap terlalu tinggi untuk ukuran Inter Miami.

Di satu sisi, Romero sempat sepakat untuk pindah ke salah satu klub Spanyol dengan opsi peminjaman hingga akhir musim 2020/2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement