Ahad 20 Dec 2020 21:40 WIB

Film Mark Wahlberg Arthur The King Ganti Sutradara

Sutradara Inggris Simon Cellan Jones menggantikan Baltasar Kormakur.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Mark Wahlberg menjadi produser film Arthur The King. Film tersebut telah menemukan sutradara baru setelah Baltasar Kormakur mengundurkan diri akibat konflik jadwal.
Foto: EPA
Mark Wahlberg menjadi produser film Arthur The King. Film tersebut telah menemukan sutradara baru setelah Baltasar Kormakur mengundurkan diri akibat konflik jadwal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Simon Cellan Jones mengambil alih penyutradaraan Arthur the King setelah Baltasar Kormakur mundur dari sinema yang diproduseri Mark Wahlberg tersebut akibat jadwalnya yang bentrok. Kisah bertahan hidup itu terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata yang dicatat petualang Swedia, Mikael Lindnord, dalam bukunya Arthur: The Dog Who Crossed the Jungle to Find a Home.

Lindnord mengenang bagaimana dia bertemu dan berteman dengan seorang yang terluka dan tersesat saat berlomba di hutan Ekuador. Wahlberg menandatangani kontrak untuk memerankan Lindnord pada tahun lalu, sementara aktor Simu Liu, yang membintangi blockbuster Shang Chi and the Legend of the Ten Rings kini menjadi pemeran utama.

Baca Juga

Produksi ditargetkan mulai pada Januari 2021 di Republik Dominika. Belum lama ini, Wahlberg mengunggah gambar di Instagram. Dia membagikan caption, “Pelatihan Raja Arthur.” Dia mengenakan helm saat berpose dengan sepedanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mark Wahlberg (@markwahlberg)

Pada awal bulan ini, Wahlberg dikabarkan berada di Australia untuk bekerja. Dia berdiam diri di tempat peristirahatan mewah di luar Teluk Byron untuk menyelesaikan masa karantina mandiri selama dua pekan sesuai anjuran pemerintah.

Film baru Mark Wahlberg, komedi aksi Spenser Confidential dan film animasi Scooby Doo baru keluar pada awal tahun ini. Film berikutnya, Joe Bell diperkirakan rilis di bioskop pada awal tahun depan, setelah ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto pada September.

Selain Arthur the King, proyek layar lebarnya yang akan datang, termasuk aksi sci-fi Infinite dan petualangan aksi Uncharted.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement