Ahad 20 Dec 2020 20:28 WIB

Bielsa Pastikan Leads Tampil Menyerang Lawan MU

Laga akan digelar pukul 23.30 WIB.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Manchester United Vs Leeds United
Foto: Republika.
Manchester United Vs Leeds United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Leeds United Marcelo Bielsa mengatakan, mereka akan tampil menyerang melawan Manchester United dalam pertandingan malam ini WIB.

Menjelang pertandingan yang sangat dinanti-nantikan antara dua rival besar dari utara - yang pertama di Liga Premier sejak 2004 - Bielsa tidak akan gentar.

"Ketika kedua tim sama-sama ingin duduk santai dan bermain dalam serangan balik, tidak ada pertandingan," ujar pelatih Argentina itu dikutip dari Tribal Football, Ahad (20/12).

"Untuk bermain dalam serangan balik, dua hal yang penting - tim yang Anda hadapi bermain dengan pertahanan tinggi, dan kehilangan bola ketika mereka mencoba untuk melakukan permainan. Tetapi jika kedua belah pihak melakukan hal yang sama, mereka membatalkannya satu sama lain," kata Bielsa.

"Kami akan mencoba dan menggunakan sumber daya kami dan berharap mereka cukup untuk menghadapi serangan balik United dan ancaman dari bola mati, tanpa mengubah gaya kami," ujarnya menambahkan.

Ada cara yang aman untuk melakukan ini, kata dia, asalkan bermain di bagian lapangannya sendiri sehingga tidak ada kesempatan bagi lawan untuk melakukan serangan balik. Namun ia menyebut timnya tidak siap untuk melakukan itu.

"Kami siap menghindari serangan balik mereka, menggunakan pendekatan yang lebih berisiko saat kami mencoba memainkan permainan kami sendiri,".kata dia.

"Bagi saya, ini tentang cara Anda menang. Mungkin orang lain akan mengatakan kepada saya bahwa hasil adalah hal yang paling penting dan tidak masalah bagaimana caranya. Tapi itu hanyalah sudut pandang lain."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement