Senin 21 Dec 2020 02:31 WIB

Rekomendasi Kuliner Akhir Tahun Ala Liburan di GoFood

Wisata kuliner akhir tahun tetap bisa dilakukan dengan GoFood.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih
Pizza dua lapis (ilustrasi)
Foto: Republika TV/Wahyu Suryana
Pizza dua lapis (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Beberapa orang mengisi libur akhir tahun dengan aktivitas jalan-jalan dan kulineran di tempat tujuan. Sayangnya, liburan akhir tahun kali ini berbeda daripada biasanya.

Keberadaan pandemi Covid-19 mengharuskan orang-orang membatasi aktivitas di luar rumah. Meski tak bisa bepergian, sensasi liburan akhir tahun bisa tetap terjuwud sambil menikmati aneka kuliner di rumah.

Baca Juga

Dalam keterangan tertulisnya, GoFood memberi rekomendasi kuliner spesial yang bisa dijadikan ide untuk wisata daring dari rumah.

Santapan Jepang - Momo Mentai

Meskipun tahun ini tak bisa mengunjungi Negeri Sakura nan indah, kita tetap bisa wisata kuliner makanan khas Jepang, seperti mentai sambil rebahan dan nonton anime favorit. Momo Mentai menawarkan fusion bergaya Jepang. Menu kani mentai rice, yakni nasi putih dengan crabstick dan saus gurih bertekstur creamy yang dipanggang sedikit bagian atasnya, benar-benar menggugah selera.

Kuliner khas Italia - Mastercheese Pizza

“Banyak jalan menuju Roma,” uangkapan yang cocok untuk menikmati liburan yang tertunda ke Italia. Jangan sedih, Anda tetap bisa berwisata kuliner mencicipi Pizza, hidangan khas Italia. Mastercheese Pizza yang terkenal dengan pizzanya berbentuk unik dan tertutup, dengan topping di dalam, ditambah dengan lelehan keju mozarella yang banyak sebagai menu andalannya.

Sajian Korea - Pochanjjang Korean BBQ

Untuk Anda yang sudah terbayang makan jajanan khas Negeri Ginseng sambil melihat pemandangan Sungai Han, jangan berkecil hati. Anda tetap bisa menikmatinya di dalam kamar. Caranya gampang, salah satunya memesan makanan lewat GoFood.

Pochajjang Korean BBQ menawarkan beragam pilihan daging sapi dengan bumbu-bumbu yang nikmat, mulai dari original, gurih, manis, sampai pedas, ada juga ramyeon favorit yang bisa menjadi teman menonton drama Korea.

Menu Meksiko - Amigos Cantina

Tak hanya terkenal dengan bidaya yang unik, Meksiko juga memiliki banyak sekali jenis makanan yang bisa menjadi rekomendasi berwisata kuliner di rumah saja. Anda bisa menikmati burritos, makanan khas Negeri Sombrero dengan memesan di layanan daring. Selain burritos, Anda juga bisa memesan taco dan quesadilla yang membuat kita serasa dedang di Meksiko.

Kuliner Indonesia - Ikan Bakar Cianjur

Untuk Anda yang memang berencana menikmati waktu akhir tahun di dalam negeri, tak perlu khawatir menyiapkan makanan. Berbagai kuliner khas Nusantara dari resto pilihan, seperti Ikan Bakar Cianjur khas Sunda bisa menjadi pilihan.

Menu gurame bakar bisa dinikmati bersama keluarga untuk makan malam pada akhir tahun. Menu sayur tumir tauge, kangkung juga bisa menjadi pelengkap hidangan.

Apakah sudah terbayang “berwisata kuliner” ke mana saja pada akhir tahun? Berhubung belum bisa berkumpul bersama keluarga, sahabat, dan orang tersayang yang sedang ada di kota berbeda, GoFood menyediakan layanan berbagi paket parsel yang tersedia selama 18 - 31 Desember 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement