Ahad 20 Dec 2020 18:35 WIB

Sinopsis The Accidental Spy, Aksi Jackie Chan Gagalkan Perampokan

Jackie Chan akan kembali hadir di layar kaca melalui film The Accidental Spy

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
The Accidental Spy.
The Accidental Spy.

VIVA – Jackie Chan akan kembali hadir di layar kaca melalui film The Accidental Spy pukul 20.00 WIB nanti. Film berdurasi 108 menit ini akan menghibur Anda semua di rumah dengan aksi-akis bela dirinya yang kocak dan khas.

Aksi bela diri Jackie Chan sudah begitu familiar sehingga kerap dirindukan oleh para pecinta film. Untuk itu, Anda jangan sampai ketinggalan film ini yang tayang malam nanti. Simak ulasannya.

1. Syuting di 4 negara

Klik halaman selanjutnya untuk melanjutkan.

Diproduksi oleh Chan dan Raymond Chow, film ini rilis pada tahun 2001 silam. Dengan disutradarai oleh Teddy Chan, syuting film ini dilakukan di empat negara yakni Seoul (Korea), Hong Kong, Istanbul, dan Cappadocia (Turki).

2. Komedi aksi

Film ini menyelipkan beberapa humor yang khas, meski didominasi dengan suasana kelam dan serius. Film berdurasi 108 menit ini menggunakan komunikasi dengan bahasa inggris lantaran banyaknya karakter berbeda yang berasal dari Cina, Korea, dan Turki.

Baca sampai selesai untuk mengetahui sinopsis The Accidental Spy.

3. Sinopsis

Awal mula kisah ini berangkat dari sosok bernama Bei (Jackie Chan) yang bekerja di toko peralatan olahraga. Keinginan terdalam darinya yang tak diketahui banyak orang adalah impian untuk bisa berpetualang. Impian itu nampaknya bisa terealisasi saat Bei tak sengaja membuntuti dua pria yang mencurigakan. Di hari yang cukup membosankan itu, Bei mengikuti nalurinya untuk ikut berjalan ke gang.

Tak disangka, kedua pria itu ternyata hendak merampok sebuah toko perhiasan. Dengan kemampuan bela diri yang hebat, Bei lantas menggagalkan rencana itu. Melalui kasus ini, Bei bertemu dengan Liu (eric Tsang), seorang penyelidik swasta yang meyakinkannya bahwa dia mungkin putra seorang pengusaha kaya Korea yang telah lama hilang.

Iming-iming perjalanan ke Korea dan Turki membuat Bei mabuk kepayang. Namun, ia mulai menyadari sesuatu yang aneh. Termasuk saat ia mengetahui adanya narkotika jenis baru yang akan diedarkan. Seperti apa petualangan Bei untuk bisa melepaskan diri dari impiannya itu? Berhasilkah ia mengungkap peredaran narkotika baru itu?

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement