Ahad 20 Dec 2020 14:24 WIB

Ji Chang-wook Ungkap tak Nyaman dengan Penampilannya

Ji Chang-wook mengatakan lebih suka wajah seperti Kim Min-seok

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih
Ji Chang Wook
Foto: EPA
Ji Chang Wook

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Pada episode terbaru acara Ask Us Anything, aktor Ji Chang-wook jujur tentang bagaimana perasaannya tentang penampilannya. Selama siaran pada 19 Desember dari variety show JTBC, Ji Chang-wook muncul sebagai tamu bersama Kim Min-seok dan Ryu Kyung-soo, yakni lawan mainnya dari serial drama KakaoTV mendatang Lovestruck in the City.

Pada awal episode, anggota pemeran acara Ask Us Anything bertanya ihwal apakah benar sang aktor itu tidak senang dengan penampilannya sendiri. “Bukannya saya tidak bahagia, tapi penampilan saya bukanlah gaya yang saya sukai,” kata Chang-wook dilansir Soompi, Ahad (20/12).

Baca Juga

Dia menjelaskan dirinya memiliki kelopak mata ganda yang sangat dalam. Padahal dia mengatakan lebih suka wajah seperti Kim Min-seok. Jika dipaksa menukar penampilan dengan seseorang, Chang-wook menginginkan wajah Lee Soo-geun (komedian) tetapi dengan tinggi Seo Jang-hoon (pemain basket).

Dalam episode itu, Ji Chang-wook mengesankan para pemain Ask Us Anything dengan keterampilan menembak dan bidikannya luar biasa. Chang-wook menunjukkan bagaimana dia menembak tepat di semua target yang telah ditetapkan staf tanpa kehilangan satu tembakan pun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement