Ahad 20 Dec 2020 11:11 WIB

Eminem Minta Maaf pada Rihanna Lewat Lagu Baru

Eminem minta maaf pada Rihanna atas lirik tentang Chris Brown yang bocor pada 2019

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih
Eminem
Foto: Reuters
Eminem

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Rapper Eminem mengeluarkan album pendamping baru untuk album studio ke-11-nya, Music to be Murdered By. Album baru bertajuk Music to be Murdered By - Side B keluar pada Kamis tengah malam lalu.

Album ini diproduseri oleh Eminem dan kolaborator lama Dr. Dre, dengan penampilan DJ Premier, Ty Dolla $ign, dan Sly Pyper. Dilansir Deadline pada Ahad (20/12), salah satu yang menarik perhatian dari 16 lagu di album baru itu adalah trek Zeus.

Baca Juga

Dalam liriknya, Eminem menyampaikan permintaan maaf langsung kepada sesama artis Rihanna atas lirik tentang Chris Brown yang bocor pada 2019. Eminem sempat menulis bahwa dia "memihak” Brown, yang mengaku bersalah atas tindak pidana penyerangan terhadap Rhianna pada 2009.

Lirik barunya berbunyi "Tapi, saya, saya berjanji kembali untuk jujur. Dan dengan sepenuh hati, maaf, Rihanna”.

“Untuk lagu yang bocor itu, maafkan saya, Ri. Itu tidak dimaksudkan untuk membuat Anda sedih. Terlepas dari itu, saya bersalah,” lanjutnya.

Rihanna dan Eminem bekerja sama dalam banyak kesempatan, termasuk di lagu hit mereka Love the Way You Lie. Pada awal bulan ini, Eminem muncul di acara Saturday Night Live dalam sketsa Pete Davidson yang memparodikan lagunya, Stan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement